Sabtu, 31 Oktober 2020

Selalu Gagal dalam Percintaan, Wanita Ini Akui Terobsesi Aplikasi Kencan

Berkat aplikasi kencan, Emma Shutter sudah kencan dengan 398 pria dalam 10 tahun terakhir.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)
Menggunakan aplikasi kencan online. (Shutterstock)

Dewiku.com - Entah apa yang salah dalam hidup Emma Shutter. Wanita 37 tahun ini selalu gagal dalam hubungan cinta. Di sisi lain, dia juga mengaku terobsesi dengan aplikasi kencan online seperti Tinder dan yang lainnya.

Melansir The Sun, Emma yang bekerja sebagai agen properti ini telah bermain aplikasi kencan online selama 10 tahun terakhir. Total, ia sudah mengencani 398 pria.

Emma yang mengaku selalu membuka ponsel di pagi hari untuk mengecek aplikasi kencan yang telah membuatnya terobsesi itu. Ia bahkan memiliki banyak akun untuk aplikasi kencan yang berbeda.

"Saat aku bangun tidur, hal pertama yang aku lakukan adalah mengecek ponselku. Hal pertama yang aku lakukan adalah log in Tinder," ujarnya.

Emma sangat senang mendapat tanggapan dari pria-pria yang match dengannya. Dengan cepat, dia membalas pesan-pesan mereka dengan jawaban yang menggoda.

Ilustrasi aplikasi kencan online (Shutterstock).
Ilustrasi aplikasi kencan online (Shutterstock).

"Kalau ada pria yang mengirim pesan untukku, aku langsung membalasnya dengan pesan menggoda," lanjut Emma.

Hebatnya, ia tak hanya terobsesi dengan Tinder, tapi juga sejumlah aplikasi sejenis, seperti Bumble, Hinge, Happn.

"Aku sangat terobsesi dengan aplikasi kencanku," ungkap Emma.

Saking tergila-gilanya dengan aplikasi kencan, Emma bahkan rela merogoh kocek dalam untuk membayar biaya keanggotaan. Wanita ini mengaku sudah habiskan Rp 63 juta untuk melunasi biaya member.

Ilustrasi kencan online (shutterstock)
Ilustrasi kencan online (shutterstock)

Dalam waktu dekat, Emma Shutter bahkan berencana memperluas daerah jajahannya dengan mencoba beberapa aplikasi kencan lain seperti OkCupid dan eHarmony, karena ia merasa belum menemukan pujaan hati yang sesuai.

Ya, Emma memang sangat terobsesi dengan aplikasi kencan online. Sayangnya, ia selalu gagal dalam urusan cinta. Meski begitu, ia tak patah semangat dan terus mencoba yang terbaik.

"Setiap kali mendaftar ke (aplikasi) kencan online baru, kamu akan cepat dapat pria yang 'match' karena kamu orang yang baru dan fresh di sana," ujar dia.

Terkait

Terkini