Minggu, 29 November 2020

Begini Cara The Weeknd Atasi Kesepian setelah Putus dari Bella Hadid

Kira-kira apa yang dilakukan The Weeknd untuk mengatasi rasa kesepiannya?

Rauhanda Riyantama | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
The Weeknd. (Instagram/@theweeknd)
The Weeknd. (Instagram/@theweeknd)

Dewiku.com - Saat mengalami putus cinta, banyak orang tak bisa bersikap biasa saja. Mereka akan merasakan sakit hati, sedih, dan kesepian. Hal tersebut juga dirasakan oleh The Weeknd.

Dilansir dari Hollywood Life, dalam wawancara bersama CR MEN, mantan kekasih Bella Hadid ini mengatakan dirinya sudah berhasil keluar dari rasa kesepian.

Hal itu ia lakukan dengan cara menjadi seorang yang gila kerja. "Ini adalah hadiah dan kutukan, tetapi membuat saya bisa memberikan perhatian penuh pada pekerjaan," kata The Weeknd.

"Saya menikmati menjadi seorang yang hila kerja atau kupikir itu hanya kecanduan," lanjutnya.

"Bahkan ketika sayang tidak bekerja, saya selalu entah bagaimana masih bekerja. Itu mengalihkan perhatian dari kesepian, kurasa," ungkapnya.

Bella Hadid dan The Weeknd. (Instagram/@bellahadid)
Bella Hadid dan The Weeknd. (Instagram/@bellahadid)

Pria yang mempunyai nama asli Abel Tesfaye ini menjelaskan juga bahwa jarak dan kesibukan menjadi alasan ia dan Bella berpisah.

Meskipun di sisi lain, mereka berdua dikabarkan masih tetap menjaga cinta dan hatinya.

Penggemar berharap banyak mereka kembali merajut tali asmara saat The Weeknd hadir dalam acara ulang tahun Bella pada Oktober 2019.

The Weeknd. (Instagram/@theweeknd)
The Weeknd. (Instagram/@theweeknd)

Sayangnya, kehadiran The Weeknd di sana bukanlah menjadi kekasih Bella, tapi hanya sebagai teman baik saja.

Diketahui bahwa The Weeknd dan Bella Hadid resmi putus pada Agustus 2019 lalu. Pelampiasan The Weeknd adalah menjadi seorang yang gila kerja, menghasilkan sesuatu.

Dikabarkan The Weeknd akan merilis album baru berjudul 'After Hours' pada 20 Maret mendatang. Ada yang sudah tak sabar untuk mendengarkan album baru dari mantan kekasih Bella Hadid ini?

Terkait

Terkini