Rabu, 12 Agustus 2020

Wanita Ini Bikin Pesta Perceraian Bak Pernikahan, Demi Apa?

Emma merayakan perceraian layaknya pernikahan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)

Dewiku.com - Merayakan perceraian mungkin tidak umum dilakukan, tapi wanita yang satu benar-benar mewujudkannya! Ia percaya dengan merayakannya, itu dapat membuatnya lebih baik.

Melansir Mirror, Emma Baruan yang baru menikah satu tahun kemudian bercerai ini punya banyak alasan untuk merayakan perceraiannya, diantaranya ingin menyambut hidup baru dengan bahagia.

"Pesta ini adalah antitesis dari pernikahan tapi terasa sama," jelas Emma tentang perayaan perceraiannya.

Emma tampil sebagai tuan rumah dengan balutan gaun beludru mewah yang menyau lantai. Saat menjamu 50 tamu undangan, Emma bahkan sempat berganti gaun layaknya pengantin merayakan pernikahan.

Seperti pesta pada umumnya, perayaan perceraian ini juga mempunyai menu yang menggugah selera. Undangan juga dimanjakan dengan penampilan DJ yang meramaikan pesta.

Ilustrasi perceraian [shutterstock]
Ilustrasi perceraian [shutterstock]

"Aku tak ingin orang lain ikut sedih karenaku, itulah sebabnya aku merayakannya," jelas Emma yang tak ingin keluarganya turut bersedih atas perpisahannya.

Emma membagikan perasaannya setelah merayakan perceraian itu dan menurutnya, ia merasa bahagia bisa menyapa banyak orang seperti saat merayakan pernikahan sebelumnya.

Emma kini memang sudah mempunyai kekasih baru dan ia ingin segera move on dari kegagalannya di masa lalu. Ia tak ingin bersedih terlalu lama dan bersyukur sikapnya mendapat dukungan dari banyak orang.

Tren pernikahan 2020. (Pexels/Jonathan Borba)
Ilustrasi pernikahan. (Pexels/Jonathan Borba)

"Aku mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitarku dan aku bahkan mendapatkan beberapa teman aku, jadi aku ingin merayakan kehidupan baruku ini," ungkap wanita 29 tahun itu.

Emma Barua dan suaminya diketahui menikah pada 2017. Baru setahun membina rumah tangga, pasangan ini memutuskan bercerai di 2018. Komunikasi yang buruk dan tak ada kepercayaan menjadi alasan perpisahan mereka.

Terkait

Terkini