Rabu, 01 April 2020

Bicara Tentang Kenangan, Kate Middleton: Aku Ingin Mereka Kenang Momen Ini

Kenangan seperti apa yang dimaksud oleh Kate Middleton?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Dewiku.com - Belum lama ini, Kate Middleton hadir dalam sebuah wawancara dengan pembawa acara Giovanna Fletcher di podcast "Happy Mum, Happy Baby".

Dilansir dari Town and Country, Istri Pangeran William mengungkapkan bahwa dia ingin ketiga anaknya mengingat waktu yang mereka habiskan sebagai sebuah keluarga, terutama masa-masa kecil mereka.

Kate menjelaskan bagaimana ia berharap bisa meyakinkan dirinya yang lebih muda untuk tidak memusingkan hal-hal kecil.

"Apakah Anda sudah melakukan masa-masa berkembangnya mereka. Itu adalah saat-saat berkualitas yang Anda habiskan bersama anak Anda di mana Anda mendengarkan mereka dengan benar," kata Kate.

Ia lalu berbicara tentang sesuatu yang ia pikirkan belakang ini. Apa yang sebenarnya dia ingin supaya Pangeran George, Pangeran Charlotte, dan Pangeran Louis mengingat momen di dalam hidup mereka.

"Seseorang bertanya kepada saya tempo hari, apa yang saya ingin anak-anak saya ingat tentang masa kecil mereka," cerita Kate.

Gaun pengantin Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William. (Instagram/@kensingtonroyal)
Gaun pengantin Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Dan saya pikir itu adalah pertanyaan yang sangat bagus karena sebenarnya jika Anda benar-benar memikirkannya, apakah saya sedang duduk untuk mengerjakan matematika?" lanjut dia.

"Dan mengeja pekerjaan rumah selama akhir pekan, atau apakah fakta bahwa kami sudah keluar dan menyalakan api unggun dan duduk di sekitar, mencoba memasak sosis yang tidak berhasil karena terlalu basah," ungkap istri Pangeran William tersebut.

"Itulah yang aku ingin mereka ingat, saat-saat bersamaku sebagai seorang ibu, tetapi juga keluarga pergi ke pantai, basah kuyup, mengisi sepatu bot kami penuh air, itulah yang aku ingin mereka ingat," tutur Kate Middleton.

"Bukan rumah tangga yang stres di mana kamu mencoba melakukan segalanya dan tak benar-benar berhasil dalam satu hal," tutup ibu tiga anak itu.

Terkait

Terkini