Selasa, 07 Juli 2020

Pria Beruban Tampak Lebih Menarik di Mata Wanita, Begini Penjelasannya

Berita baik bagi para pria beruban, nih!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay/Pana Kutlumpasis)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Pixabay/Pana Kutlumpasis)

Dewiku.com - Dulu, pria dengan rambut putih alias uban identik dengan sosok yang tua alias kakek-kakek. Akibatnya, banyak pria yang malu memperlihatkan rambut putih mereka dan memilih untuk mewarnainya sehingga tampak lebih gelap.

Namun, sekarang dunia sudah berubah. Pria beruban yang dulu dihindari malah semakin terlihat spesial di mata para wanita.

Menurut hasil survei di situs kencan, sebanyak 72 persen wanita lebih tertarik dengan pria beruban daripada pria berambut gelap.

Melansir Men's Health, hasil survei ini cukup mengejutkan karena persentase minat wanita pada pria beruban sangat tinggi, bahkan melebihi 50 persen.

Sebagian responden mengaku senang dengan pria beruban, sedangkan sebagian lainnya menyatakan senang melihat pria beruban yang stylish.

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Lauren Richmond)
Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Lauren Richmond)

Di sisi lain, Para wanita ini juga tak suka dengan pria beruban yang terlihat tua. Mereka ingin uban di rambut pria ini seimbang dengan penampilannya yang keren sehingga tetap sedap dipandang.

Mereka juga tak suka dengan pria yang rambutnya penuh dengan uban karena putih di beberapa bagian lah yang membuatnya terlihat lebih menggoda.

Men's Health juga menulis, rambut putih dapat membuat pria terlihat lebih berwibawa dan berpengalaman dibandingkan rekannya yang berambut hitam.

Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)
Ilustrasi pasangan. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Sedangkan menurut penelitian di Universitas St Andrew, uban di rambut pria mengingatkan para wanita akan sosok ayah. Itulah kenapa mereka mudah tertarik.

Jadi, apakah kamu juga suka dengan pria beruban?

Terkait

Terkini