Rabu, 01 April 2020

Capek Jomblo Setahun, Pria Ini Cari Kandidat Pacar via Billboard

Pria ini juga membikin website berisi data tentang dirinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pria menyesal. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pria menyesal. (Pixabay/StockSnap)

Dewiku.com - Banyak orang yang gelisah jika jomblo terus. Seorang pria asal Sheffield, Inggris, bahkan sampai berusaha menjual dirinya sendiri melalui sebuah iklan besar di papan reklame atau billboard di kawasan Manchester.

Dia adalah Mark Rofe, lajang berusia 30 tahun yang mengaku kesulitan mendapatkan pasangan hidup. Lewat papan reklame tersebut, Mark secara terang-terangan mengiklankan dirinya yang membutuhkan pasangan.

Padahal, Mark sendiri baru melajang selama setahun belakangan ini. Dilansir dari Oddity Central, ia mengaku telah menggunakan aplikasi kencan, tapi itu tidak membantu sama sekali.

Mark kemudian bercanda kepada temannya tentang bagaimana dia harus mencari kekasih lewat papan reklame.

"Saya sedang bicara dengan seorang teman dan berkata betapa kesulitannya saya bermain aplikasi berkencan, dan saya bercanda bahwa seharusnya saya menyimpan foto saya di sebuah papan reklame. Kami tertawa, lalu sadar bahwa itu sebenarnya ide yang bagus," ujar Mark kepada BBC.

Ilustrasi pria bermasalah. (Unsplash/Vitaly Taranov)
Ilustrasi pria sedih karena jomblo. (Unsplash/Vitaly Taranov)

Mark lalu menjalankan misi iseng tersebut dan menyewa sebuah papan iklan seharga 425 GBP atau sekitar Rp 7,5 juta. Plus, ia juga membuat sebuah laman online tentang dirinya sendiri yang berisi biodata diri lucu-lucuan serta sebuah ajakan kepada perempuan agar mau berkencan dengannya.

Dalam biodatanya yang dibuat lucu-lucuan itu, ia menggambarkan dirinya sendiri sebagai laki-laki super tampan dan sopan. Ia juga harus menulis ukuran panjang dari telunjuk tangannya, yaitu sepanjang 6,82 cm, entah dengan maksud apa.

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/Kaboompics)
Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/Kaboompics)

Kini, berkat iklan tersebut, Mark mengaku telah dihubungi oleh lebih dari 100 orang. Sayangnya, 50 persennya merupakan laki-laki.

Papan reklame terkenal tersebut terletak di Jalan Fairfield, Manchester. Kini Mark mengaku sedang mencari lapak reklame lain di kota asalnya, Sheffield. Dia berharap dapat memperbesar kemungkinan mendapatkan dambaan hati yang tinggal sekota. (*Risna Halidi)

Terkait

Terkini