Rabu, 19 Februari 2020

Baru Nikah 12 Hari, Pamela Anderson Cerai dari Jon Peters

Drama perceraian Pamela Anderson masuk babak baru.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Pamela Anderson. (Instagram/@pamelaanderson)
Pamela Anderson. (Instagram/@pamelaanderson)

Dewiku.com - Pernikahan berumur 12 hari seharusnya sedang panas-panasnya tapi hal berbeda justru terjadi pada Pamela Anderson. Ia dan suaminya, Jon Peters pilih berpisah padahal baru saja menikah  pada 20 Januari 2020.

Kini, drama perceraian artis seksi ini memasuki babak baru. Jon merasa tak terima dirinya sudutkan dengan berbagai pernyataan oleh Pamela Anderson.

Melansir Page Six, Jon membantah tegas tentang dirinya yang dikabarkan memutuskan Pamela lewat pesan singkat. Bahkan, produser film ini mengaku sudah membantu Pamela dalam berbagai hal, termasuk urusan keuangan.

"Semua yang mereka bilang adalah kebohongan. Saya rela mengorbankan apapun demi Pam," ungkap Jon.

"Dia mempunyai tagihan US$ 200 ribu (setara Rp 2,7 miliar) dan tidak bisa membayarnya jadi saya yang membayar. Dan ini balasan yang saya terima. Kebohongannya sangat nyata," lanjutnya.

Pamela Anderson. (Shutterstock)
Pamela Anderson. (Shutterstock)

Pasangan ini pernah berkencan sekitar 30 tahun yang lalu tapi tidak sampai ke jenjang pernikahan. Pamela Anderson bahkan pernah menyebut mantan pacarnya itu sebagai 'laki-laki nakalnya Hollywood'.

Setelah tiga dekade berlalu, cinta keduanya kembali bersemi dan mereka memutuskan menikah secara tertutup di Malibu. Anak-anak dari hasil pernikahan mereka dengan pasangan sebelumnya pun turut menghadiri acara sakral tersebut.

Pamela Anderson [shuterstock]
Pamela Anderson [shuterstock]

Ironisnya, 12 hari setelah menikah, pasangan CLBK ini justru terlibat drama perceraian.

Sebelum menikah dengan Jon Peters, Pamela pernah terlibat hubungan asmara dengan beberapa pria, termasuk Adil Rami, Tommy Lee, Kid Rock dan Rick Salomon.

Terkait

Terkini