Kamis, 20 Februari 2020

Malas Mandi dan Bau Badan Parah, Pria Ini Digugat Cerai Istrinya

Istrinya minta cerai gara-gara tak tahan dengan bau badan pria ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/Free-Photos)

Dewiku.com - Perceraian tentu menjadi hal paling dihindari dalam sebuah ikatan pernikahan. Hanya saja, banyak sekali alasan berat yang mendorong terjadinya perceraian.

Namun, bagaimana jika alasan perceraian tersebut adalah kebiasaan pasangan yang terlihat sepele tapi sangat menganggu? Seorang wanita di India bahkan menggugat cerai suaminya dengan alasan bau badan.

Bau badan tersebut bukan tanpa sebab. Dilansir dari Times of India, suami itu dikatakan tak pernah mandi. Ia baru mandi setiap 10 hari sekali. Bikin geleng-geleng kepala, kan?

Wanita yang menggugat cerai suaminya tersebut bernama Soni Devi. Ia berasal dari distrik Vaishali Bihar, India. Soni sangat yakin mengajukan permohonan cerai karena tak tahan lagi dengan perilaku sang suami.

Ia merasa suaminya tak bisa menjaga kebersihan. Pria bernama Manish itu juga dikatakan tidak punya tata krama sama sekali.

Soni bercerita bahwa pernikahan dengan Manish yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang ledeng tidak berjalan harmonis.

Malas Mandi dan Bau Badan Parah, Pria Ini Digugat Cerai Istrinya - 1
Ilustrasi bau. (Shutterstock)

Selama menikah, Soni sering mendapatkan penghinaan. Selain itu sampai pernikahannya berakhir, keduanya belum juga dikaruniai anak. Dalam gugatan ceraiya, Soni pun menulis bahwa Manish hampir tak pernah mandi.

Selain itu, hal yang lebih parah adalah suaminya tersebut juga tak pernah menyikat giginya. Soni meminta pengadilan untuk menyetujui permohonan cerainya.

"Suami saya bau karena dia tak mencukur dan mandi selama hampir 10 hari. Selain itu, ia juga tidak menggosok giginya. Dia juga tidak punya sopan santun dan etika," ungkap Soni.

Malas Mandi dan Bau Badan Parah, Pria Ini Digugat Cerai Istrinya - 2
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

"Saya tak ingin hidup dengan suami saya lagi. Saya tidak bisa lagi menanggung penghinaan. Saya sangat malu. Saya mohon agar saya dapat berpisah dengan orang ini. Dia telah menghancurkan kehidupan saya," lanjutnya.

Di sisi lain, Manish mengatakan dia ingin terus hidup bersama istrinya. Ia akan mencoba melakukan yang terbaik untuk mengubah kebiasaan buruknya demi keberlangsungan pernikahan mereka.

Terkait

Terkini