Minggu, 12 Juli 2020

3 Bulan Habis Rp 12 Miliar, Model Seksi Ceraikan Suaminya karena Bangkrut

Model seksi ini mengaku tak tertarik dengan pria miskin

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/CQF-avocat)
Ilustrasi perceraian. (Pixabay/CQF-avocat)

Dewiku.com - Model seksi asal Jepang, Kato Sari, membikin heboh publik setelah mengumumkan perceraian dirinya dengan sang suami. Terlebih, ia bercerai lantaran sang suami sudah jatuh bangkrut sehingga ia tak lagi mencintainya.

Dialihbahasakan dari Line Today Japan, beberapa waktu lalu, kisah cinta Kato Sari dan suaminya yang bekerja sebagai manajer perusahaan real estate berawal pada Mei 2019. Selama merajut kasih, Kato Sari telah menghabiskan uang sang mantan suami hingga 100 juta Yen atau sekitar Rp 12 miliar hanya dalam kurun waktu tiga bulan.

Sang mantan suami melamar Kato Sari dengan menghadiahkan cincin pertunangan seharga 3 juta Yen atau sekitar Rp 374 juta. Keduanya lalu memutuskan menikah pada September 2019.

Tak sampai di situ, Kato Sari juga menghabiskan uang untuk membeli beragam barang mewah, mulai dari tas, pakaian bermerek hingga mobil mewah.

Tidak lama setelah menikah, sang mantan suami menegur kebiasaan mewah Kato Sari yang dianggap sebagai pemborosan. Sang mantan suami mengaku sudah tak punya banyak uang karena perusahaan tempatnya bekerja mengalami masalah keuangan.

Model Jepang Kato Sari ceraikan suaminya karena miskin (Instagram/katosari)
Model Jepang Kato Sari ceraikan suaminya karena miskin (Instagram/katosari)

Pengakuan dari sang mantan suami membuat Kato Sari marah dan kecewa. Ia menilai pria itu telah menipunya lantaran ia memberikannya banyak uang saat berpacaran namun ketika menikah justru sebaliknya.

"Lalu apa gunanya aku menikahinya? Dia cuma menipu saya untuk menandatangani surat-surat," kata Kato Sari.

Tak hanya itu, Kato Sari secara terang-terangan menyatakan ia tak lagi tertarik dengan suaminya lantaran ia telah jatuh miskin. Tidak lama kemudian ia memutuskan untuk menceraikan sang suami pada 10 Januari 2020.

Hobi belanja. (Unsplash/freestocks.org)
Hobi belanja. (Unsplash/freestocks.org)

"Aku tak tertarik dengan pria miskin. Kebahagiaan dapat dibeli dengan uang. Aku menikah untuk mendapatkan uang," tutur dia.

Pernyataan Kato Sari itu sontak menjadi bahan perbincangan publik. Namun, model seksi ini seolah tak peduli. Belakangan, dia bahkan diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria baru. (*Chyntia Sami Bhayangkara)

Terkait

Terkini