Sabtu, 04 Juli 2020

Liburan Musim Panas, Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Pergi ke LA

Sudah banyak persiapan yang disiapkan untuk menyambut liburan musim panas.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Setelah keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, publik ternyata malah semakin penasaran dengan kegiatan dan agenda sehari-hari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Saat ini, mereka berdua berserta anak pertamanya, Archie Harrison, disebutkan tinggal di Kanada hingga waktu yang belum diketahui.

Namun, baru-baru ini mereka berdua dikabarkan akan menghabiskan liburan musim panas di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari laman E! News, menurut sumber dekat Pangeran Harry dan Meghan Markle, kini mereka berdua sedang mencari rumah secara online.

Tak cuma itu, mereka juga mewawancarai tim keamanan, sebelum nantinya tinggal dan menetap di sana. Selain itu, dikatakan Meghan juga sedang mendekati penduduk setempat.

Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Sumber tersebut mengatakan bahwa Meghan berupaya menjangkau dan membentuk komunitas penduduk setempat. "Mereka telah menjangkau orang-orang di LA dan ingin membentuk komunitas penduduk setempat," kata sumber tersebut.

Istri Pangeran Harry ini ternyata sudah punya banyak kegiatan di rumah selama menetap di Kanada. "Meghan ingin melakukan pertemuan di rumahnya dan menjamu teman-temannya," ungkap sumber itu.

"Itu adalah dua hal yang penting baginya," lanjutnya.

Semenjak mundur dari kerajaan, memang banyak berita yang membeberkan rencana dan kegiatan The Duke dan Duchess of Sussex ini.

Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)

Namun, seorang bintang Polo, Nacho Figureas, mengatakan bahwa Pangeran Harry rela meninggalkan kerajaan demi melindungi istri dan anaknya.

"Dia telah menjadi seorang ayah. Pria ini mencoba melindungi anak dan singa betinanya dari apapun," tutur Nacho.

"Dia telah mengalami banyak penderitaan dari semua hal yang terjadi padanya. Dia mengalami penderitaan karena orang-orang menghakiminya," ujarnya kemudian.

Terkait

Terkini