Minggu, 05 April 2020

Alami Pelecehan Emosional, Begini yang Dirasakan oleh Selena Gomez

Hal ini dirasakan oleh Selena Gomez saat berpacaran dengan Justin Bieber.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Dewiku.com - Selena Gomez telah mengklaim bahwa ia mengalami pelecehan emosional selama menjalin hubungan asmara dengan Justin Bieber. Ia mengungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio.

Dilansir dari Harpers Bazaar, Selena berbicara tentang single terbarunya, Lose You to Love Me yang ditulis tentang sosok mantan pacar terkenalnya itu.

Jika melihat ke belakang, pasangan ini pertama kali tampil di depan publik tahun 2011. Setelah pasang-surut, hubungan mereka baru benar-benar berakhir pada tahun 2018. Justin Bieber kemudian menikahi Hailey Baldwin tahun lalu.

Selena Gomez menjelaskan pada radio NPR bahwa dirinya merasa tidak mendapatkan perpisahan yang terhormat dan ia sudah menerimanya sekarang.

"Saya merasa saya tak mendapatkan perpisahan yang terhormat dan saya telah menerimanya," kata Selena.

Justin Bieber dan Selena Gomez. (Shutterstock)
Justin Bieber dan Selena Gomez. (Shutterstock)

"Tapi saya tahu perlu beberapa cara untuk hanya mengatakan beberapa hal yang saya harap saya katakan ... Itu sangat sulit dan saya senang ini sudah berakhir," lanjutnya.

Penyanyi 27 tahun itu menyebut dirinya sebagai korban pelecehan tertentu saat mendiskusikan hubungan dan dampak pada dirinya. "Berbahaya tetap berada dalam mentalitas korban," kata Selena Gomez.

"Dan bukan aku tidak bersikap tak sopan, aku merasa aku adalah korban pelecehan tertentu," tuturnya.

"Maksud Anda pelecehan emosional?" tanya sang pewawancara.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

"Ya, dan saya pikir itu adalah sesuatu yang saya harus temukan cara untuk memahaminya sebagai orang dewasa. Dan saya mesti memahami pilihan yang saya buat," jawab Selena Gomez.

"Saya sama sekali tak ingin menghabiskan sisa hidup saya membicarakan hal ini. Saya sangat bangga bahwa saya dapat mengatakan saya kuat," ungkapnya.

"Dan saya telah menemukan cara untuk berjalan melewatinya dengan rasa syukur sebanyak mungkin," kata Selena Gomez kemudian.

Terkait

Terkini