Rabu, 01 April 2020

Tak Disangka, Kim Heechul Ternyata Pernah Pacari Wanita 13 Tahun Lebih Tua

Sebaliknya, Kim Heechul sekarang berpacaran dengan perempuan yang 13 tahun lebih muda darinya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Kim Heechul Super Junior. (Instagram/@kimheenim)
Kim Heechul Super Junior. (Instagram/@kimheenim)

Dewiku.com - Seseorang bisa saja mempunyai pasangan yang berusia jauh lebih muda atau malah sebaliknya. Artis Korea Kim Heechul bahkan mengaku pernah punya kekasih yang jauh lebih tua darinya.

Heechul Super Junior mengekspos sendiri pengalaman kencan masa lalunya pada episode terbaru My Old Boy. Dia mengungkapkan kesenjangan usia terbesar yang pernah ia lakoni saat menjalin hubungan asmara.

Melansir Koreaboo, Senin (27/1/2020) kemarin, saat itu Heechul sedang dalam perjalanan bersama ibu dan kakak perempuan dari komedian Kim Young Chul, serta penyanyi Lee Sang Min.

Di dalam mobil, Heechul menyarankan agar mereka bertanya kepada ibu Kim Young Chul, bagaimana pendapatnya jika sang kakak perempuan berkencan dengan Lee Sang Min.

Heechul kemudian bercanda dengan mengatakan kepada Kim Young Chul, "Bagaimana jika ibumu lebih suka aku? Saya harus memanggilnya ibu mertua."

Kim Heechul Super Junior. (Instagram/@kimheenim)
Kim Heechul Super Junior. (Instagram/@kimheenim)

Setelah itu, tiba-tiba Kim Heechul mengekspos dirinya sendiri. Dia mengaku pernah berkencan dengan seseorang yang umurnya 13 tahun lebih tua.

"Namun waktu itu, aku pernah berkencan dengan seseorang yang 13 tahun lebih tua dariku," ungkap dia.

Kim Young Chul pun membalasnya dengan sebuah gurauan, seolah dia tidak masalah jika Heechul ingin memacari kakaknya. Itu membuat semua orang tertawa terbahak-bahak.

"Maka kamu dapat memecahkan rekor itu dengan seseorang yang 14 tahun lebih tua darimu," celetuknya.

Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Instagram/@kimheenim)
Heechul Super Junior dan Momo TWICE. (Instagram/@kimheenim)

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Kim Heechul diketahui berpacaran dengan Momo TWICE yang berusia 13 tahun lebih muda darinya.

Momo TWICE lahir pada 1996 dan sekarang berusia 23 tahun, sedangkan Heechul Super Junior sudah 36 tahun. Namun, perbedaan usia itu seakan bukan masalah untuk menyatukan perasaan mereka.

Terkait

Terkini