Kamis, 09 Juli 2020

Berkat Gelang Fitness, Wanita Ini Sadar Diselingkuhi Pacarnya

Dari gelang fitness itu, ketahuan kalau detak jantung pacarnya tak stabil.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Jane Slater. (Instagram/@janeashleyslater)
Jane Slater. (Instagram/@janeashleyslater)

Dewiku.com - Punya gelang fitness dan bertukar kegiatan olahraga bersama pasangan adalah hal yang menyenangkan, kecuali jika gelang itu berubah fungsi menjadi petunjuk perselingkuhan.

Rupanya, hal ini benar-benar terjadi pada seorang reporter olahraga bernama Jane Slater. Ia mengaku dirinya sadar jadi korban selingkuhan berkat gelang fitness yang sudah mereka sinkronkan bersama.

Melansir Women's Health Mag, Jane mendapat hadiah gelang fitness dari sang pacar sebagai hadiah Natal dan tahun baru.

Seperti kebanyakan pasangan lain, mereka pun menyinkronkan gelang masing-masing dan saling berbagi motivasi untuk hidup sehat.

Siapa sangka jika helang yang seharusnya jadi sarana untuk saling memantau aktivitas bersama pasangan itu malah membongkar aksi curang kekasih Jane.

Suatu hari, gelang fitness itu berubah menjadi petunjuk krusial. Pasalnya, Jane Slater mendapati detak jantung pacarnya tidak stabil pada jam 4 pagi. Ya, jam 4 pagi.

Jane Slater. (Twitter/@slaterNFL)
Jane Slater. (Twitter/@slaterNFL)

Dari petunjuk itu, Jane Slater lalu mendapati pacarnya tengah selingkuh. Tentu saja, dia benar-benar kesal sudah diselingkuhi. Melalui Twitter, Jane kemudian menceritakan kisahnya.

"Seorang mantan pacar pernah memberiku Fitbit untuk hadiah Natal. Saya menyukainya. Kami menyinkronkan, memotivasi satu sama lain," cuit Jane Slate.

Jane Slater. (Instagram/@janeashleyslater)
Jane Slater. (Instagram/@janeashleyslater)

"Aku tak membencinya sampai aku memergoki ia melakukan aktivitas tak biasa pukul 4 pagi," lanjut Jane di akun Twitter miliknya.

Walaupun sangat kesal karena pacarnya selingkuh, sepertinya Jane tak bisa dongkol berlama-lama. Bagaimana tidak, sahabatnya malah menjadikan kisah sedih itu sebagai bahan lelucon. Sang sahabat juga menyarankan Jane untuk mengambil sisi positif dari pengalaman ini.

Terkait

Terkini