Rabu, 08 Juli 2020

Mau Tak Mau Harus Kandas, 3 Zodiak Ini Diprediksi Putus Cinta di Tahun 2020

Sedihnya lagi, beberapa zodiak ini mesti merelakan hubungan yang telah dijalani sekian lama.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)
Ilustrasi pasangan sedang bersedih. (Unsplash/Niki Sanders)

Dewiku.com - Umumnya, tahun baru selalu diharapkan membawa perubahan positif bagi banyak orang, termasuk soal cinta dan hubungan asmara. Tentu saja hal tersebut juga berlaku untuk tahun 2020.

Beberapa orang menginginkan perubahan dalam status hubungan asmara mereka dan berharap dapat membuat komitmen seumur hidup di tahun 2020.

Namun, sebagian lainnya mungkin malah akan mengakhiri hubungan asmara yang bahkan telah dijalani bertahun-tahun.

Dilansir dari Bustle, berikut ini ada beberapa zodiak yang diprediksi mengakhiri hubungan asmara yang sudah dijalani sekian lama pada 2020 mendatang. Siapa saja zodiak itu?

1. Gemini

Tahun 2020, Gemini bakal melihat, mengetahui, dan memahami sesuatu yang telah lama membuat mereka bertanya-tanya. Semua pertanyaan dan keraguan akan terjawab.

Hal itu membuat Gemini semakin yakin untuk mengakhiri hubungan asmara mereka walau sudah menjalaninya bertahun-tahun.

Mau Tak Mau Harus Kandas, 3 Zodiak Ini Diprediksi Putus Cinta di Tahun 2020 - 1
Ilustrasi patah hati. (Shutterstock)

2. Cancer

Cancer menjadi salah satu zodiak yang diprediksi mengakhiri hubungan asmara jangka panjang mereka di tahun 2020. Hal ini karena Cancer akan mengalami perubahan besar dalam hidupnya.

Kondisi itu membuat mereka sadar bahwa hubungan asmara yang telah lama terjalin tersebut rupanya tidak bisa dibawa hingga seumur hidup. Ada beberapa prinsip yang memang tak sejalan.

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)
Ilustrasi perempuan sedih. (Unsplash/Anthony Tran)

3. Capricorn

Tahun depan juga menjadi tahun dengan perubahan besar bagi Capricorn. Mereka mulai merasa bahwa hubungan asmara yang sudah dijalani bertahun-tahun itu ternyata bukan menjadi hubungan yang benar-benar mereka inginkan.

Banyaknya perbedaan antara Capricorn dan pasangan akan mulai bermunculan, misalnya prinsip hidup yang tak sejalan. Ini membuat mereka yakin untuk mengakhiri segalanya daripada semakin lama terjebak dalam hubungan asmara yang salah.

Terkait

Terkini