Rabu, 03 Juni 2020

Tak Terima Cintanya Kandas, Pria Ini Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar

Pria ini sama sekali tidak merasa bersalah setelah menyebarkan foto telanjang mantan pacar.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pria bertopeng putih. (Pixabay/Gaffey)
Ilustrasi pria bertopeng putih. (Pixabay/Gaffey)

Dewiku.com - Putus cinta tentu menyakitkan hati. Banyak orang mencoba berbagai cara terbaik untuk bangkit dari kesedihan. Namun, ada juga yang justru menganggap dirinya berhak melakukan apapun sebagai bentuk balas dendam karena merasa hatinya telah disakiti.

Melansir World of Buzz, Minggu (29/12/2019), pengguna Twitter dengan akun @eizdieya belum lama ini mengunggah kelakuan tak terpuji seorang pria yang sangat ingin menghancurkan kehidupan mantan pacar dengan menyebarkan foto telanjang si perempuan.

Akun @eizdieya ternyata adalah milik teman dari mantan pacar yang malang itu. Dia sangat marah karena hidup temannya kini menjadi bagaikan neraka.

Rupanya perlakuan tak menyenangkan itu sudah belangsung selama berbulan-bulan. Pria tak bertanggungjawab itu bahkan membuat beberapa akun media sosial demi melancarkan aksinya. Dia juga mengubah kata sandi akun media sosial si perempuan agar mantannya itu tak bisa lagi mengaksesnya.

Seolah tidak cukup mengancam mantan pacar, pria ini juga mengganggu kehidupan keluarga si perempuan. Dia bahkan pernah menyebarkan foto telanjang sang mantan di grup Facebook yang diikuti ayah si perempuan.

Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).
Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).

Tak cuma sampai di situ, dia juga mengancam akan mengirimkan hal serupa kepada dosen mantan pacarnya.

Suatu hari, pemilik akun @eizdieya sempat menghubungi pria itu dan memintanya menghentikan perbuatannya. Namun, ternyata si pria sama sekali tak merasa bersalah dan menyesal.

Teman korban juga bertanya apa pria itu tidak takut ditangkap polisi atas tindakan nekatnya tersebut. Namun, jawaban yang didapat terdengar begitu mengerikan bagi si korban.

"Aku tak peduli jika aku tertangkap. Semua videonya ada di luar sana!" jawab pria itu.

Ilustrasi pria lakukan kekerasan pada wanita. (Pixabay/Geralit)
Ilustrasi pria lakukan kekerasan pada wanita. (Pixabay/Geralit)

Sementara itu, korban sebenarnya telah mencoba melaporkan semua akun media sosial yang mengganggunya. Mereka juga telah membuat laporan kepolisian tapi belum ada tindak lanjut lagi.

Itulah mengapa teman korban memutuskan untuk membuat utas di Twitter. Harapannya, pria itu bakal berhenti mengganggu temannya setelah tindakannya diketahui publik.

Mereka juga berharap pria tersebut ditangkap pihak berwenang karena telah melakukan pelanggaran hukum dengan menyebarkan konten eksplisit.

Terkait

Terkini