Senin, 27 Januari 2020

Gara-Gara Uang Rp 5 Ribu, Wanita Ini Minta Putus Sama Pacar Pelit

Pacar pelit kadang bikin nggak abis pikir.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)
Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Dewiku.com - Berbagi biaya dengan pacar memang lumrah terjadi, utamanya bagi pasangan mahasiswa dan mahasiswi yang memiliki keuangan terbatas. Namun, apa jadinya kalau sang pacar sangat pelit hingga meminta uang dengan nominal yang sangat kecil?

Melansir laman World of Buzz, wanita yang tak disebutkan namanya ini mengaku sudah muak dengan sikap sang pacar. Bahkan, meskipun ia mengakui pria itu sangat perhatian.

"Aku punya pacar dan kami sudah bersama selama lebih dari setahun. Dia biasanya menjaga ketat keuangan kami dan memastikan untuk menghitung setiap sen," tulis wanita itu di sebuah situs.

"Biasanya, dia bakal memastikan untuk menghitung biaya semuanya termasuk satu gelas minuman, biaya parkir dan bahkan kondom dan meminta saya untuk membayar setengahnya," lanjut si mahasiswi.

"Saya tidak keberatan karena saya menggunakan barang-barang itu juga dan saya tak ingin mengambil keuntungan darinya," tulisnya.

Ilustrasi pasangan jenuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan jengkel. (Shutterstock)

Namun apa yang ia alami kemarin sangat menjengkelkan. Sang pacar menagih uang senilai Rp 5 ribu. Hal itu membuatnya benar-benar tak tahu untuk apa uang yang tidak seberapa itu.

"Sayang, nanti ingat untuk membayar saya 11 TWD (setara Rp 5 ribu)," ujar pacar sang mahasiswi.

Rupanya uang Rp 5 ribu itu merupakan pembayaran sewa skuter listrik yang mereka pakai saat motor pacarnya mogok. Peristiwa ini terjadi ketika mereka hendak pergi makan siang.

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)
Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Merasa terlalu jengah, wanita ini pada akhirnya memutuskan hubungan dengan pria itu.

Padahal, sebelumnya ia juga menjelaskan bahwa sang pria tak keberatan ketika ia ingin berbagi biaya beli pengering rambut.

Menurut kalian bagaimana? Apakah wanita ini sudah bertindak benar atau tidak?

Terkait

Terkini