Rabu, 03 Juni 2020

Biar Semakin Bergairah, 5 Cara Terbaik Merangsang Payudara Pria

Sama seperti wanita, payudara pria juga termasuk area paling sensitif mereka saat berhubungan intim.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi hubungan suami istri. (Pixabay/Sasin Tipchai)
Ilustrasi hubungan suami istri. (Pixabay/Sasin Tipchai)

Dewiku.com - Hubungan seksual dapat menjadi lebih seru jika ada peran aktif dari kedua pihak. Memberikan ransangan di area sensitif tentu sangat disarankan.

Saat pria mulai memainkan jemarinya meruju zona gairah, tidak ada salahnya jika wanita mengambil alih. Nah, wanita bisa gantian bermain di zona erotis pria, misalnya dengan merangsang puting payudara.

Dilansir dari Healthline via Hello Sehat, sangat mungkin bagi pria mencapai orgasme saat memperoleh stimulasi dari puting payudaranya. Sama seperti yang dilakukan pada wanita, begini teknik sensual merangsang payudara pria:

1. Bangkitkan suasana lebih romantis dan bergairah

Coba redupkan lampu kamar dan putar lagu-lagu kenangan Anda bersama pasangan. Sesekali, gunakan kostum yang disukai pasangan biar fantasi seksualnya tersalurkan.

Cara tersebut bisa membuat pria jadi lebih bergairah walau Anda belum merangsang putingnya.

2. Posisi tubuh yang nyaman

Pastikan tubuh Anda berdua dalam posisi senyaman mungkin sebelum beranjak ke zona erotis. Anda dapat bersandar di sofa, berdiri menghadapnya, ataupun merebakan tubuh di atas ranjang.

3. Liarkan pikiran dan fantasi

Ini berfungsi membuat suasana foreplay jadi lebih panas. Tak ada alasan untuk membatasi diri asalkan pasangan juga menyepakatinya.

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)
Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)

4. Saatnya jari-jari beraksi

Tak perlu terburu-buru dan nikmati saja permainan. Sentuh dan elus payudaranya, putar puting dengan halus menggunakan jari-jari Anda.

Saat merangsang puting payudara pria, Anda juga dapat menjilati, mengisap, atau menggigitinya secara lembut untuk memberi sensasi berbeda.

5. Biarkan bagian tangan lainnya bereksperimen

Selagi satu tangan Anda memainkan puting pasangan, biarkan tangan lain memainkan zona erotis lainnya, yakni penis. Kombinasi rangsanngan ini bakal membuat pria merasa lebih bergairah dibandingkan sebelumnya.

Jangan lupa tanyakan padanya tentang teknik apa yang ia sukai dalam hubungan seksual. Tidak perlu malu untuk mengetahui keinginan pasangan demi kepuasan bersama.

Terkait

Terkini