Minggu, 22 September 2019

Fakta Baru, Pangeran Charles Akui Tidak Mencintai Putri Diana

Pangeran Charles mengatakannya sebulan sebelum royal wedding.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Dewiku.com - Kisah cinta Pangeran Charles dan Putri Diana masih selalu menarik disimak. Sayangnya, kisah pernikahan mereka tak berakhir bahagia layaknya negeri dongeng.

Baru-baru ini, terkuak satu fakta bahwa Pangeran Charles cerita pada seorang teman jika dirinya tak mencintai Putri Diana, hanya sebulan sebelum hari pernikahan mereka.

Seperti dikutip dari Express, Prince of Wales ini sudah yakin jika pernikahannya dengan Putri Diana tak bakal berhasil. Hal itu terungkap dari film dokumenter "Charles and Di : The Truth Behin Your Wedding".

Pengungkapan itu terjadi dalam konteks pernikahan yang semakin penuh tekanan pada tahun 1981. Pangeran Charles sendiri kemudian mempunyai pengakuan gelap beberapa jam sebelum pernikahan.

Dokumenter itu melaporkan bahwa Pangeran Charles sempat berkata sesuatu tentang Putri Diana.

Pangeran Charles dan Putri Diana. (Shutterstock)
Pangeran Charles dan Putri Diana. (Shutterstock)

"Dia cantik sekali, opium yang sempurna. Tapi dia anak kecil. Dia tidak terlihat cukup umur untuk keluar dari sekolah, apalagi menikah," ucap sang pangeran.

Pangeran juga dilaporkan memberi tahu teman-teman bahwa ia berada dalam keadaan pikiran bingung, cemas, dan takut membuat janji sehingga kemudian bakal menyesal dalam hidupnya.

Pakar kerajaan Inggris Seward lalu menambahkan, "Pangeran Charles terus berkata, 'Saya ingin melakukan hal yang benar di negara saya. Saya ingin melakukan hal yang benar oleh keluarga saya'."

HRH Pangeran Charles di Royal Botanic Gardens saat peresmian Great Broad Walk Borders tahun lalu [Shutterstock].
HRH Pangeran Charles di Royal Botanic Gardens saat peresmian Great Broad Walk Borders [Shutterstock].

"Meski dalam hatinya, saya pikir dia tahu bahwa mereka tidak punya kesamaan," ujar dia.

Terkait

Terkini