Rabu, 21 Agustus 2019

Bikin Salah Fokus, Temukan Hal Aneh dari Pertengkaran Pasangan Ini

Sebuah pertengkaran yang jadi viral di media sosial.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)
Pasangan bertengkar. (Unsplash/RAYUL)

Dewiku.com - Bertengkar dengan pasangan memang hal biasa. Namun, beda cerita jika pertengkaran itu kemudian menjadi viral di media sosial

Sebuah video yang diunggah akun Twitter @wonw00rideul pada Minggu (4/8/2019) kemarin memperlihatkan lelaki yang berteriak-teriak kepada seorang perempuan. Keduanya tampak dikeliling beberapa warga, baik mereka yang berusaha melerai atau sekadar menonton.

Lelaki yang tidak diketahui identitasnya itu berteriak berulang kali sampai menunjuk seorang pria lain yang berdiri di belakangannya. "Pilih dia apa aku?" tanya si lelaki.

Namun, rekaman berdurasi 45 detik ini membuat warganet salah fokus. Pasalnya, arah jari si lelaki yang terus berteriak tidak selaras. Saat mengatakan "dia", jarinya malah menunjukkan ke dirinya sendiri, begitu pun sebaliknya.

Namun, dari kolom komentar, diketahui bahwa keduanya bukanlah pasangan. Namun, lelaki tersebut tampaknya merasa cemburu karena si perempuan jalan dengan orang lain.

Setelah ditelusuri, peristiwa itu diketahui terjadi di Kampung Inggris, Pare, Jawa Timur.

Pertengkaran sepasang kekasih yang bikin salfok. [Twitter]
Pertengkaran sepasang kekasih yang bikin salfok. [Twitter]

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 362 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.049 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Pengen ketawa tapi sedih juga," tulis seorang warganet.

"'Pilih dia apa aku?' Cuma mau bilang. Eh, bambang, salah tunjuk itu, alias kebalik. 'Aku' ya tunjuk lu sendiri. 'Dia' tunjuk orang lain. Esmosi gue jadinya," komentar warganet lain.

"Tak kira kayak gini cuma ada di katakan putus. Ternyata di dunia nyata ada," tambah warganet lain yang turut mengomentari video viral di media sosial itu. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

Terkait

Terkini