Kamis, 24 Oktober 2019

Niat Banget, Ada Netizen yang Bikin Grafik Mantan Pacar Leonardo DiCaprio

Kesimpulan grafik mantan pacar Leonardo DiCaprio bikin netizen kaget.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Leonardo Dicaprio. (Instagram/@leonardodicaprio)
Leonardo Dicaprio. (Instagram/@leonardodicaprio)

Dewiku.com - Aktor ganteng dan berbakat, Leonardo DiCaprio memang lekat dengan image flamboyan karena sering berkencan dengan banyak wanita muda.

Terbaru, sejak 2017 lalu Leonardo DiCaprio menjalin hubungan dengan model berusia 22 tahun, Camila Morrone.

Hubungan yang sudah berjalan dua tahun ini mendapat banyak kritik dari publik karena perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya diketahui memiliki perbedaan umur hingga 22 tahun.

Rupanya ada seorang pengguna Reddit yang tanggap melihat kisah percintaan Leonardo hingga dia membuat sebuah penelitian kecil yang dikemas dalam bentuk grafik.

Dilansir dari Cosmopolitan, pengguna Reddit yang tak diketahui namanya ini menyimpulkan jika berapapun usia Leonardo DiCaprio, dia tak pernah mengencani wanita yang usianya lebih dari 25 tahun.

Grafik mantan pacar Leonardo DiCaprio. (Twitter/@@thebull1017)
Grafik mantan pacar Leonardo DiCaprio. (Twitter/@@thebull1017)

Dimulai dari usia Leonardo 24 tahun hingga kini umurnya 44 tahun, dia selalu berpisah dengan pacarnya yang menginjak usia 25 tahun dan memulai hubungan baru dengan wanita muda lainnya.

Terkait hal ini, rupanya Camila Morrone meradang. Dia pun mengunggah foto Lauren Bacall dan Humphrey Bogart, yang memiliki perbedaan usia 25 tahun di Instagramnya.

"Cinta itu seperti ini," tulisnya di caption foto.

Leonardo DiCaprio dan pacar baru, Camila Morrone. (Instagram)
Leonardo DiCaprio dan pacar baru, Camila Morrone. (Instagram)

Bukannya mendapat dukungan, netizen malah menyerangnya dan memperingatkan Camilla bahwa Leonardo hanya tertarik dengan fisiknya semata. Hal ini membuat Camila gerah dan mengunggah kata-kata sanggahan untuk netizen.

"Saya baru saja membaca beberapa komentar di Instagram saya dan… ya Tuhan, orang-orang jahat sekali dan penuh kemarahan dengan orang yang bahkan mereka tidak kenal. Saya rasa saya hanya berharap di hari Jumat ini semua orang belajar untuk hidup dengan lebih sedikit kebencian dan meletakkan waktu dan ketertarikan mereka di tempat lain, karena hidup tanpa rasa kebencian rasanya nikmat sekali."

Terkait

Terkini