Rabu, 21 Agustus 2019

Kirim Pesan Cinta pada Mantan Pacar sebelum Nikah, Pria Ini Bikin Baper

Pria ini menghubungi lagi cinta pertamanya ketika akan menikah. Pesannya bikin baper.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/Bruce Hong)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/Bruce Hong)

Dewiku.com - Seorang wanita bernama Alexsa Sanchez Aguilar mengunggah percakapan antara dirinya dan sang mantan pacar yang akan menikah esok hari. Pesan yang diunggah di akun Twitter @_xolexc ini memicu perdebatan sengit di dunia maya.

Postingan ini bermula dari pesan yang menanyakan, apakah nomor yang dituju masih dipakai oleh Alexa. Setelah dia jawab, masih, pria yang tak dikethaui namanya ini langsung mengatakan jika ini adalah mantan pacarnya.

Postingan berikutnya diisi dengan pesan cinta yang lumayan panjang tentang perasaan pria ini pada Alexa. Dia juga mengaku mengirim pesan ini atas izin tunagannya.

"Aku akan menikah besok. Aku ingin mengirimimu pesan ini (tunanganku tahu aku mengirimkan ini kepadamu). Terima kasih telah menjadi cinta pertamaku," ungkap sang mantan pacar.

Sepertinya pria ini tidak bisa melupakan sosok mantan pacarnya dan pesan cintanya dipenuhi dengan ucapan terima kasih.

Pesan cinta pria pada mantan pacar. (Twitter/@_xolexc)
Pesan cinta pria pada mantan pacar. (Twitter/@_xolexc)

"Terima kasih karena selalu membesarkan hatiku, terima kasih telah membuat aku keluar dari masalah, terima kasih untuk waktumu merawat pria ini saat sakit dan tertekan. Terima kasih telah mencintaiku".

Dia juga mengatakan bahwa cinta yang diberikan Alexa padanya begitu besar sehingga dia memahami arti cinta sesungguhnya dari sosok Alexa.

Mantan pacar Alexa ini lalu berharap Alexa menemukan pria yang tepat yang bisa mencintainya dengan baik. Pesan itu ditutup dengan mempelai laki-laki menceritakan bagaimana mantan pacarnya ini mengajari dirinya tentang cinta.

Pesan cinta pria pada mantan pacar. (Twitter/@_xolexc)
Pesan cinta pria pada mantan pacar. (Twitter/@_xolexc)

"Kamu mengajari aku cinta, kamu mengajariku cara menghadapi kemarahanku, cara mengatasi depresiku dan cara menjalani hidup sepenuhnya dan aku berterima kasih padamu. Aku berharap kamu dicintai dan bahagia," lanjut dia.

Untungnya Alexa nggak baper dan membuat hati mantan pasangannya goyah. Dia pun membalasnya dengan kata-kata dewasa berisi ungkapan kebahagiaan atas pernikahan si mantan pacar.

Terkait

Terkini