Kamis, 24 Oktober 2019

Pilu, Ternyata Goo Hye Sun Pernah Diselingkuhi Cinta Pertama

Goo Hye Sun menyimpan kisah cinta pilu di masa lalu.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Goo Hye Sun. (Instagram/@kookoo900)
Goo Hye Sun. (Instagram/@kookoo900)

Dewiku.com - Memiliki wajah cantik dan imut tak menjamin seseorang aman dari istilah selingkuh. Goo Hye Sun contohnya. Artis cantik ini mengaku pernah disakiti hingga tak percaya lagi pada pria.

Dilansir dari Koreaboo, Goo Hye Sun mengatakan dia pernah diselingkuhi oleh pria yang jadi cinta pertamanya.

Hal ini dia ungkapkan selama wawancara tentang novel barunya 'Heart-Shaped Tears'. Istri Ahn Jae Hyun ini bahkan mengatakan sempat tak percaya pria lagi semenjak dirinya disakiti.

"Cinta pertama saya berselingkuh dengan wanita lain dan saya merasa perlu melihat siapa selingkuhannya," ungkap Goo Hye Sun.

Setelah mengetahui wanita yang jadi selingkuhan pacarnya, Goo Hye Sun akhirnya berbesar hati untuk menerima kisah pilu ini. Dia bahkan merestui pria itu untuk melanjutkan hubungan mereka.

Goo Hye Sun. (Instagram/@kookoo900)
Goo Hye Sun. (Instagram/@kookoo900)

"Karena dia terlihat sempurna," ungkapnya.

Sayangnya setelah kejadian itu, Goo Hye Sun jadi sulit menyembuhkan hatinya. Dia terlalu terluka hingga tak ingin menjalin hubungan cinta sebatas pacaran lagi.

"Saya bahkan tak ingin berkencan kecuali kami berpikir untuk menikah," ujar artis cantik 34 tahun ini.

Beruntung dalam perjalanan hidupnya, dia bertemu dengan Ahn Jae Hyun, pria yang kini menjadi suaminya. Setelah dekat dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun merasa dia begitu nyaman hingga bisa melupakan semua luka hatinya.

"Tak terbayang bagaimana jadinya jika aku putus dengannya, mungkin aku bisa mati," jelas Goo Hye Sun sembari memberitahu jika itu adalah alasan terbesar dirinya menikah dengan Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun pamer tubuh kekar berotot. (Instagram/@aagbanjh)
Ahn Jae Hyun pamer tubuh kekar berotot. (Instagram/@aagbanjh)

Kini setelah menikah, Goo Hye Sun merasa sangat beruntung mendapatkan suami seperti Ahn Jae Hyun. Meskipun mereka pernah bertengkar seperti pasangan lainnya tapi kepolosan suaminya mampu meredakan semua amarahnya.

"Suamiku baik. Dia buruk dalam berbohong. Setiap kali dia mencoba menyembunyikan sesuatu, kamu dapat dengan jelas mengatakannya. Dia sangat baik," puji Goo Hye Sun.

Terkait

Terkini