Rabu, 20 November 2019

Punya Tato di Sekujur Tubuh, Pria Ini Mengeluh Susah Bertemu Cinta Sejati

Katanya, cinta sejati memang tidak mudah dicari.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ilustrasi cowok bertato. (Unsplash/Jenn Lopez)
Ilustrasi cowok bertato. (Unsplash/Jenn Lopez)

Dewiku.com - Banyak orang mengeluh sulit mendapatkan cinta sejati. Namun, sepertinya pria bernama Mathew Whelan merasa kondisi tubuhnya yang dipenuhi tato membuat dia jadi semakin sulit menemukan wanita idaman.

Pria asal Birmingham ini sudah mengganti namanya menjadi King of Inkland King Body Art The Extreme Ink-ite sejak 2008 lalu.

Menurutnya, perempuan masa kini cuma melihat pria dari penampilan luarnya saja. Mereka lebih suka dengan pria ala bintang 'Love Island', reality show populer di Inggris berkonsep pencarian jodoh dengan menggaet pria ganteng bertubuh kekar dan wanita seksi.

Tubuh Mathew yang dipenuhi tato itu rupanya membuat dia tidak dilirik para wanita.

"Banyak wanita yang tidak mau mendekat karena tato milikku," ungkap dia, dilansir dari LAD Bible.

Mathew Whelan, pria yang tubuhnya dipenuhi tato. (Facebook/King Of Ink Land King Body Art The Extreme Ink Ite)
Mathew Whelan, pria yang tubuhnya dipenuhi tato. (Facebook/King Of Ink Land King Body Art The Extreme Ink Ite)

Walau begitu, bukan berarti dia tidak pernah menjalin kasih sama sekali. Dia pernah kencan dengan banyak wanita saat masih muda. Kini saat usianya segera menginjak 40 tahun, dia berharap bisa memiliki sebuah komitmen dan membangun rumah tangga.

Hubungan cinta terakhirnya kandas dua tahun lalu. King of Inkland King Body Art The Extreme Ink-ite ini belum pernah pacaran serius lagi setelah itu.

Ilustrasi proses pembuatan tato. [Shutterstock]
Ilustrasi proses pembuatan tato. [Shutterstock]

"Usiaku hampir 40 tahun sehingga ingin hidup mapan dan berkeluarga. Namun, pada saat yang sama, aku mengerti bahwa penampilanku ini mungkin jadi masalah bagi beberapa orang," ungkap dia.

Pria yang hobi olahraga gulat ini sekarang telah mempunyai sekitar 300 tato di tubuhnya. Dia bahkan nekat menghilangkan puting payudara agar bisa menambah tato lebih banyak.

Terkait

Terkini