Sabtu, 21 September 2019

Dua Tahun Merajut Hubungan, Fan Bingbing Putus dari Tunangan

Sepertinya Fan BIngbing memang banyak cobaan dua tahun terakhir ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Artis Cina, Fan Bingbing terkena skandal pajak. (Instagram/@bingbing_fan)
Artis Cina, Fan Bingbing terkena skandal pajak. (Instagram/@bingbing_fan)

Dewiku.com - Dua tahun ini tampaknya menjadi masa yang berat untuk Fan Bingbing. Setelah dirundung masalah pajak yang membuatnya menghilang dari publik, kini dia mesti merasakan patah hati karena putus dari tunangannya.

Dilansir dari Soompi, aktris termahal China tersebut mengumumkan perpisahannya dengan mantan tunangan. Di akun Weibo, Fan Bingbing mengungkap ia telah putus cinta dari Li Chen, pria yang dikencaninya selama lebih dari dua tahun.

"Dalam hidup seseorang mungkin terjadi berbagai perpisahan. Cinta dan kehangatan yang kami dapatkan dari pertemuan kami berubah menjadi kekuatan yang abadi. Terima kasih untuk semua pemberian, dukungan, dan cinta dari kalian. Terima kasih untuk kepedulian dan cinta kalian di masa depan," tulis Fan Bingbing dalam postingan akun Weibo miliknya.

Melalui unggahan tersebut, Fan Bingbing pun menjelaskan jika ia sudah tidak lagi bersama dengan aktor dan sutradara China itu. "Kami sudah tidak bersama (tapi) kami masih menjadi diri kami sendiri," lanjut dia.

Fan Bingbing dan Eli Chen diketahui bertemu dalam serial televisi 'The Empress of China' di tahun 2014. Sebelumnya, tak ada rumor apapun tentang kedekatan mereka yang lebih dari rekan kerja.

Fan Bingbing. (Instagram/@bingbing_fan)
Fan Bingbing. (Instagram/@bingbing_fan)

Rupanya, mereka berdua langsung mengumumkan pertunangannya pada September 2017. Dikatakan jika Eli Chen melamar Fan Bingbing di hari ulang tahunnya.

Nama Fan Bingbing sempat menjadi viral karena menghilang secara misterius selama berbulan-bulan. Para fans tentu dibuat khawatir karenanya.

Setelah itu, barulah terungkap jika Fan Bingbing terlibat kasus penunggakan pajak. Februari lalu, ia kembali muncul di media sosial dan Fan Bingbing mulai tampil di acara publik dua bulan berikutnya.

Terkait

Terkini