Minggu, 22 September 2019

Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, Ternyata Bukan Cinlok

Kisah cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ternyata tidak happy ending.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)

Dewiku.com - Berita perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dengan cepat perbincangan panas. Banyak pihak menyayangkan perceraian 'Song Song Couple' ini.

Dalam pernyataan resminya, Song Joong Ki mengatakan bahwa dirinya ingin proses perceraian yang tenang dan jauh dari drama. Begitu juga dengan Song Hye Kyo, melalui agensi yang menaunginya, artis cantik ini mengungkapkan jika keputusan cerai ini sudah dipertimbangakan secara matang dengan sang suam

Jika kita kembali menoleh ke belakang, pasangan serasi ini dikenal dekat setelah membintangi drama populer 'Descendants of the Sun'. Banyak warganet berspekulasi jika keduanya terlibat cinta lokasi alias cinlok. Namun, rupanya itu semua salah besar.

Dilansir dari Koreaboo, kerabat dekat Song Joong Ki mengatakan jika keduanya mulai dekat sejak Februari 2015, sedangkan proses syuting 'Descendants of the Sun' mulai berjalan pertengahan 2015.

Namun sebelumnya di awal tahun 2013, ternyata Song Joong Ki pernah mendatangi lokasi syuting 'That Winter, The Wind Blows' di mana Song Hye Kyo beradu akting dengan Jo In Sung, sahabat Song Joong Ki.

Sejak pertemuan tersebut, pria yang saat itu baru menyelesaikan wajib militernya ini dikabarkan jatuh cinta dengan sosok Song Hye Kyo. Bahkan setelah menikah pun, Song Joong Ki masih sering memuji kecantikan sang istri.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (Instagram/@kyo1122)

Keduanya kemudian dipertemukan kembali dalam drama 'Descendants of the Sun'. Benih cinta pun semakin tumbuh subur di lokasi syuting ini. Apalagi dalam dramanya, pasangan tentara dan dokter ini banyak mengumbar adegan mesra dan chemistry tampak begitu kuat.

Setelah syuting berakhir, keduanya semakin sering berinteraksi di depan kamera karena sibuk dengan promosi drama. Kebersamaan mereka saat menghadiri berbagai acara inilah yang membuat penggemar semakin yakin jika keduanya cinta lokasi.

Lihat saja bagaimana Song Hye Kyo menyandarkan kepalanya di bahu Song Joong Ki saat menjalani sesi wawancara dengan media. Keduanya terlihat begitu natural dan saling nyaman.

Setelah itu, keduanya digosipkan kencan diam-diam di New York. Beberapa foto makan malam mereka beredar di internet. Kala itu kedua agensi membantah tegas dengan hubungan mereka.

"Setelah mengonfirmasi pada Song Hye Kyo, dia sedang liburan di New York dan Song Joong Ki kebetulan juga ada di sana," jelas agensi Song Hye Kyo kala itu, seperti dilansir Soompi.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). [Instagram]
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menggelar pernikahan di Hotel Shilla, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). (Instagram/@kyo1122)

Hanya saja bukannya mereda, gosip kedekatan keduanya justru semakin kencang. Kali ini Pulau Bali yang menjadi lokasi kencan mereka. Dua hari setelah rumor di pulau Bali, agensi akhirnya mengonfirmasi hubungan keduanya. Bahkan mereka juga memberitahu jika 'Song Song Couple' akan menikah dalam waktu dekat.

Akhirnya, pasangan ini menikah pada akhir Oktober 2017. Namun belum genap dua tahun menyadang status suami, Song Joong Ki menggugat cerai istrinya pada 26 Juni 2019.

"Kuasa hukum kami telah mendaftarkan perceraian atas nama Song Joong Ki di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni," jelas pengacaranya seperti yang dilansir dari Soompi, Kamis (27/06/2019).

Perbedaan kepribadian menjadi alasan utama keduanya berpisah. Meski begitu, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo mengatakan jika mereka ingin berpisah dengan damai dan berjanji akan menjadi bintang yang lebih baik lagi ke depannya.

Terkait

Terkini