Selasa, 23 Juli 2019

Galak Banget, 5 Istri Aktor Bollywood Ini Jago Bikin Pelakor Menjauh

Beberapa istri aktor Bollywood ternyata sangat kuat kharismanya.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan. (Instagram/@gaurikhan)

Dewiku.com - Cinta tak bisa bertahan tanpa komunikasi dua arah dan dua kepala yang berpikir sejalan. Ungkapan di balik pria sukses selalu ada wanita hebat benar adanya untuk mendeskripsikan kisah cinta Gauri Khan dan Shah Rukh Khan. Aktor Bollywood ini punya istri yang super tangguh.

Jangan berani-berani menggoda Shah Rukh Khan kalau tidak ingin berhadapan dengan wanita 'galak' seperti Gauri Khan. Galak yang dimaksud di sini adalah tegas, punya prinsip, serta punya prestasi sendiri tanpa mendompleng nama suami.

Sejak menikah pada 25 Oktober 1991 sampai sekarang, Gauri lah yang menemani jatuh bangun seorang King of Bollywood. Mulanya pernikahan mereka sempat ditentang orang tua karena Shah Rukh Khan dan istrinya berbeda agama, ditambah lagi Shah Rukh Khan baru saja memulai karir aktingnya.

Setelah sukses pun kontroversi tak berhenti, apalagi saat beredar gosip perselingkuhan Shah Rukh Khan dan Priyanka Chopra.

Namun, apakah Gauri mundur? Tidak!

Shah Rukh Khan foto bersama Suhana Khan dan Gauri Khan. (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan foto bersama Suhana Khan dan Gauri Khan. (Instagram/@iamsrk)

Gauri Khan marah besar dan melarang Shah Rukh Khan tampil berdua di depan publik dengan Priyanka Chopra. Dia mempertahankan prianya dan pernikahan mereka kini sudah bertahan 28 tahun.

Gauri juga bukan wanita biasa. Dia merupakan seorang produser film dan salah satu pendiri Red Chillies Entertainment. Hebatnya Gauri Khan juga adalah seorang desainer interior ternama yang asanya sering dipakai oleh banyak seleb Bollywood.

Siapa lagi istri aktor Bollywood yang galak banget hingga membuat pelakor bakal menjauh?

1. Twinkle Khanna

Akhsay Kumar dan Twinkle Khanna. (Instagram/@twinklerkhanna)
Akhsay Kumar dan Twinkle Khanna. (Instagram/@twinklerkhanna)

Twinkle Khanna adalah istri dari superstar Bollywood, Akshay Kumar. Walau bukan seorang artis, Twinkle Khanna punya pengaruh sendiri di bidang usaha yang digelutinya.

Twinkle adalah seorang desainer interior, kolumnis dan produser film. Para penggemar sering mengunjungi blognya untuk membaca tulisannya yang lucu dan kerap memperjuangkan hak-hak wanita.

Badai menghantam ketika Akshay Kumar dan Priyanka Chopra bertemu di lokasi syuting film Aitraaz. Kabarnya saat syuting, Akshay dan Priyanka sering hangout bareng. Kedekatan mereka membuat istri Akshay, Twinkle Khanna gerah.

Kabarnya Twinkle Khanna sampai mengamuk dan melarang Akshay bekerja dengan Priyanka lagi. Pernikahan mereka sudah bertahan 18 tahun.

2. Neetu Singh

Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor  (Instagram/@neetu54)
Rishi Kapoor, Neetu Singh, dan Ranbir Kapoor (Instagram/@neetu54)

Orangtua aktor Ranbir Kapoor, yakni Rishi Kapoor dan Neetu Singh juga memiliki kisah cinta yang naik turun. Mereka kabarnya sudah mulai pacaran saat Neetu umur 14 tahun dan Rishi 20 tahun.

Saat mereka jatuh cinta karena dipertemukan dalam film yang sama, Rishi sudah begitu populer dan Neetu hanyalah pendatang baru. Mereka mengikat janji sehidup semati pada 22 Januari 1980 saat Neetu berusia 22 tahun.

Pernikahan mereka baik-baik saja, terutama saat Neetu bersedia meninggalkan dunia keartisannya tahun 1983 untuk fokus mengurus rumah tangga. Namun, tahun 1990 Rishi kabarnya menjadi alkoholik. Beberapa surat kabar bahkan memberitakan adanya kekerasan dalam rumah tangga yang menyebabkan Neetu kabur dari rumah.

Meskipun begitu, Neetu akhirnya pulang dan rumah tangga mereka awet sampai sekarang. Dalam 38 tahun pernikahan, mereka dikaruniai dua anak yakni Riddhima Kapoor yang seorang fashion desainer dan Ranbir Kapoor yang menjadi aktor.

Neetu dikenal sebagai wanita cerdas, kuat, dan punya prinsip kuat.

3. Jaya Bachchan

Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Mertua dari aktris Aishwarya Rai, yakni Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan juga punya kisah cinta masa lalu yang menghebohkan. Kabarnya Amitabh Bachchan pernah selingkuh dengan lawan mainnya, Rekha, sedangkan saat itu doi sudah menikah dengan Jaya Bachchan.

Amitabh Bachchan dan Rekha kabarnya cinlok saat sama-sama bermain di film Do Anjaane (1976) dan mereka sering bertemu diam-diam di vila teman Rekha. Rekha sendiri mengaku kalau dia mencintai Amitabh Bachchan walaupun sudah jadi suami orang. Waduh!

Kabar mengatakan setelah insiden itu, Jaya Bachchan mengundang Rekha ke rumah untuk makan malam. Jaya bilang ia tidak bakal meninggalkan Amitabh untuk alasan apapun.

"Aku benar-benar percaya dengan suamiku dan aku tahu bagaimana industri ini berjalan. Aku tidak akan pernah merasa terancam atau merasa tidak aman dengan apapun yang suamiku lakukan,'' ungkap Jaya dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Saat ini mereka sudah menikah selama 46 tahun. Wow!

4. Maanayata Dutt

Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt (Instagram/@maanayatadutt)
Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt (Instagram/@maanayatadutt)

Kendati bukan artis dan lebih muda 19 tahun dari sang suami, jangan remehkan talenta seorang Maanayata Dutt. Istri dari aktor Bollywood Sanjay Dutt ini adalah seorang pengusaha lho.

Maanayata Dutt adalah CEO dari sebuah rumah produksi bernama Sanjay Dutt Productions. Dia juga seorang sosialita dan aktivis.

Maanayata Dutt ini sangat protektif terhadap Sanjay. Tak peduli banyak orang yang membenci Sanjay, dia akan selalu berusaha melindunginya.

Tak mudah berhubungan dengan Sanjay, banyak orang yang hendak memisahkan mereka. Kerabat Sanjay juga banyak yang menentang. Belum lagi ketika Sanjay dipenjara karena kepemilikan senjata ilegal, Maanayata lah yang mengurus segalanya. Maanayata Dutt disebut-sebut sebagai pilar utama kekuatan seorang Sanjay Dutt.

Ketegaran seorang Maanayata Dutt dan kesigapannya mengurus si kembar pengantin Shahraan dan Iqra yang membikin keluarga Sanjay luluh. Kalau ditinggal suami ke penjara dan dimusuhi keluarga saja mampu dihadapinya, yakin pelakor berani mendekat?

Terkait

Terkini