Sabtu, 21 September 2019

Netizen Muak, Pria Ini Sering Unggah Foto Seksi Pacarnya Demi Konten

Foto seksi memang cepat mendapat 'like' di Instagram.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Jay Alvarrez. (Instagram/@jayalvarrez)
Jay Alvarrez. (Instagram/@jayalvarrez)

Dewiku.com - Seorang selebgram sedang jadi bulan-bulanan netizen karena sering mengunggah foto seksi pacarnya di feed Instagram. Netizen menduga jika pria ini sengaja pansos dan menjadikan tubuh pacarnya sebagai ladang 'like'.

Ya, Pacar Valentina yang bernama Jay Alvarrez memang kerap mengunggah foto seksi Valentina di akun Instagram miliknya. Dia bahkan pernah mengunggah foto tanpa busana Valentina.

Alih-alih mendapat pujian, netizen justru meninggalkan komentar negatif dalam setiap unggahan Jay. Mereka biasanya menyuarakan isi hati yang sama, yaitu kasihan dengan sang kekasih yang menjadi objek konten media sosial Jay.

Namun bukannya kapok, Jay justru semakin sering mengunggah foto seksi pacarnya. Dia pun diserang netizen dan dihujat dengan brutal. Netizen menilai Jay pansos dengan memanfaatkan tubuh kekasihnya.

"Demi jumlah like yang banyak, kamu tega menjual tubuh kekasihmu," tulis seorang netizen.

Jay Alvarrez dan Valentina Fradegrada. (Instagram/@jayalvarrez)
Jay Alvarrez dan Valentina Fradegrada. (Instagram/@jayalvarrez)

"Sungguh aku kasihan dengan wanita ini (merujuk pada sosok Valentina) yang sering dipamerkan demi kepentingan pribadi pacarnya," tulis netizen lain.

Jay Alvarrez adalah selebgram asal Hawaii yang mempunyai 6,5 juta pengikut di akun Instagram miliknya. Pada bulan Mei kemarin, keduanya resmi pacaran dan semenjak itu deretan foto seksi Valentina kerap menghiasi feed Instagram Jay.

Ilustrasi model seksi. (Unsplash/Verne Ho)
Ilustrasi model seksi. (Unsplash/Verne Ho)

Valentina Fradegrada sendiri merupakan model seksi asal Italia. Namanya melambung pada tahun 2017 saat menciptakan tren pakai bikini terbalik. Berkat tagar upsidedownbikini, Valentina jadi memiliki banyak pengikut di akun Instagramnya.

Terkait

Terkini