Selasa, 23 Juli 2019

Kebanyakan Alasan, 5 Zodiak Ini Paling Gengsi Mengaku Jatuh Cinta

Beberapa zodiak sangat sulit mengakui bahwa mereka memang sedang jatuh cinta.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Sulit mengaku jatuh cinta. (Unsplash/Aziz Acharki)
Sulit mengaku jatuh cinta. (Unsplash/Aziz Acharki)

Dewiku.com - Banyak orang merasa punya pengendalian optimal terhadap emosinya sehingga pikiran maupun perasaannya sulit dibaca orang lain. Itu juga berlaku saat mereka jatuh cinta.

Nah, ada beberapa zodiak yang paling sering menyangkal kenyataan bahwa mereka sedang jatuh cinta. Mereka bisa dibilang pantang mengungkapkan perasaan secara terbuka, bahkan setidaknya mengakui jika memang ada perasaan istimewa di hatinya.

Alasannya? Memberikan hati untuk orang lain dianggap sebagai hal mengerikan, terlebih jika sebelumnya pernah terluka.

Namun, sekeras apapun disangkal, perasaan jatuh cinta pada dasarnya tetap bakal tampak dari bahasa tubuh, perubahan perilaku, bahkan dari cara mereka menegaskan bahwa mereka sedang tidak jatuh cinta.

Lalu, siapa saja zodiak yang paling sulit mengaku jatuh cinta? Dilansir dari Yourtango, inilah beberapa di antaranya.

1. Taurus

Taurus bisa sangat tertutup soal emosi dan perasaannya, bahkan kepada dirinya sendiri. Ketika Taurus jatuh cinta, itu bakal memengaruhi mood hingga cara berpikir mereka.

Taurus kerap dibuat khawatir dengan orang yang menarik perhatian mereka. Walau tidak mau mengakui perasaannya, secara tidak sadar dia bakal selalu tergerak untuk memberikan perhatian lebih, seperti membeli makanan kesukaan dan melakukan hal lain yang membuat orang itu merasa nyaman.

Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)
Perempuan sedang jatuh cinta. (Shutterstock)

2. Scorpio

Penolakan Scorpio atas perasaan jatuh cinta sebenarnya datang dari kewaspadaan diri. Pemilik zodiak ini tahu bahwa sekalinya jatuh cinta, mereka akan jatuh begitu dalam. Oleh karena itu, mereka memilih bersikap seakan itu bukan hal penting.

Hanya saja di sisi lain, Scorpio mungkin menyimpan semua riwayat chat dengan orang yang membuat hatinya berdebar. Mereka juga mengecek media sosial orang itu secara rutin dan berkala, tapi tetap tidak mau mengaku kalau sebenarnya sedang jatuh cinta.

3. Aries

Aries juga bakal dengan sangat tegas menyangkal bahwa mereka sedang jatuh cinta. Mereka sibuk dengan diri sendiri dan membuat mereka berpaling dari hal-hal yang disukai bukan sesuatu yang mudah. Namun mereka juga bakal totalitas saat jatuh cinta.

Aries bisa saja bahkan berbohong pada dirinya sendiri soal perasaan jatuh cinta. Meski begitu, fakta bahwa mereka memberikan perhatian penuh kepada setiap hal kecil yang dilakukan seseorang dan bagaimana mereka berusaha menciptakan kesan yang baik, sudah lebih dari cukup sebagai bukti.

Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan saling jatuh cinta. (Shutterstock)

4. Libra

Libra adalah orang yang selalu ingin memperlakukan siapapun dengan sebaik mungkin tapi level kebaikannya bakal meningkat saat mereka jatuh cinta. Zodiak ini bisa tertawa walau guyonan yang dibuat orang tercintanya sama sekali tidak lucu. Apapun yang dikatakan atau dilakukan si dia pasti terasa menarik. Mereka juga membicakan orang berangkutan kepada siapa saja yang bakal mendengarkan curhatannya.

Namun jika kamu bertanya apakah mereka sedang jatuh cinta, Libra tak bakal semudah itu mengakuinya. Libra bakal beralibi kalau mereka hanya kagum atau malah cuma menghormati orang bersangkutan tapi itu bukan perasaan cinta. Meski begitu, semua orang yang mendengar tetap yakin kalau Libra telah jatuh cinta.

5. Leo

Leo sering menganggap cinta sebagai sesuatu yang sangat universal. Kenapa mesti merasakan sesuatu yang lebih istimewa kepada satu dari sekian banyak orang? Perlukah selalu dekat dengan seseorang secara fisik maupun emosional setiap saat dan sepanjang hari?

Leo adalah orang yang murah hati dan tanpa pamrih. Namun saat jatuh cinta, zodiak ini akan sulit mengendalikan emosi dan tindakan mereka. Itu menyebabkan mereka merasa tidak nyaman karena jadi selalu ingin mendapatkan hal lebih dari orang yang membuat mereka jatuh cinta.

Terkait

Terkini