Kamis, 24 Oktober 2019

Korban Pacar Posesif, Gadis Ini Dipantau 24 Jam Pakai CCTV Rumah

Pacar posesif stadium akut, nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Kamera cctv. (Unsplash/Pawel)
Kamera cctv. (Unsplash/Pawel)

Dewiku.com - Siapa yang merasa sangat terkekang punya pacar posesif? Kalau iya, separah apa kelakuan pacarmu itu? Apakah ada yang sampai memasang CCTV alias kamera pengawas di rumahmu?

Beberapa waktu lalu, thread yang dibuat pemilik akun @medipr menjadi viral di Twitter. Netizen ini berkisah mengenai temannya yang punya pacar posesif. Si teman yang tidak diketahui identitasnya itu bahkan harus rela dipantau 24 jam oleh sang pacar melalui CCTV rumahnya sendiri.

''Dikirimin temen chat ini sama pacarnya. Bukan maksud mem-publish ya, tapi ini buat evaluasi aja sih. Ada ya orang seposesif ini,'' tulis pemilik akun @medipr dalam cuitannya pada 3 Mei 2019 lalu.

Akun @medipr mengunggah percakapannya bersama teman perempuannya tersebut. Temannya ini mengirimkan tangkapan layar percakapan antara dirinya bersama sang pacar posesif.

Sang pacar terlihat mengirimkan rekaman CCTV saat dirinya sedang berada di rumah dan melakukan berbagai kegiatan sehari-hari.

Pacar posesif. (twitter/medipr)
Pacar posesif. (twitter/medipr)

Kesal pesannya tidak langsung dibalas, pacar posesif ini lalu mengirimkan detail jam mengenai apa yang dilakukan si perempuan sehingga malah mengabaikan pesan yang pria ini kirim.

''Kamu masuk pager jam 10:32 itupun langsung buka HP. Jam 10:33 kamu di ruang tamu juga sibuk mainan HP, dan sampe akhirnya kamu masuk kamar mama trus bales chat aku di jam 10:37,'' tulis si pacar secara detail.

Posesif banget, si cowok juga mempertanyakan siapa yang dihubungi sang perempuan sehingga dirinya mengabaikan pesan dari pacar.

Kamera cctv. (Unsplash/Pawel)
Kamera cctv. (Unsplash/Pawel)

Menjadi viral di Twitter, cuitan ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen. Beberapa dibuat heran dengan aksi pacar posesif satu ini.

''Agen mata-mata ya pacar temen kau itu?'' tulis pemilik akun @Cunil_ID.

Unggahan mengenai pacar posesif yang sampai memantau 24 jam melalui CCTV rumah ini setidaknya telah mendapat lebih dari 13 ribu retweets. (Suara.com/Amelia Prisilia)

Terkait

Terkini