Sabtu, 21 September 2019

Berakhir Penjara, Drama Perselingkuhan Pengusaha Tajir Ini Rumit Banget

Drama perselingkuhan ini jadi perbincangan hangat di Singapura.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ilustrasi penjara. (Pixabay/Ichigo121212)
Ilustrasi penjara. (Pixabay/Ichigo121212)

Dewiku.com - Seorang pengusaha tajir asal Singapura diberitakan masuk penjara karena terlibat kasus pemukulan terhadap seorang pria yang dianggap selingkuhan pacarnya. Drama perselingkuhan tersebut menarik perhatian netizen.

Dilansir dari Channel News Asia, pengusaha bernama Lim Hong Liang ini dijatuhi hukuman penjara selama 6 tahun pada Selasa (21/05/2019) kemarin.

Kasus ini berawal dari rasa cemburu pengusaha berusia 55 tahun ini pada Joshua. Ramai diberitakan jika Joshua sudah merebut selingkuhannya yang bernama Audrey Chen Ying Fang.

Begitulah. Lim sebelumnya memang memiliki hubungan khusus dengan Audrey. Kisah cinta mereka bermula saat ayah 3 anak ini terpana pada Audrey pada pertemuan keduanya di tahun 2014. Dua tahun setelahnya, Audrey terpilih menjadi juara kontes kecantikan Miss Mermaid.

Setelah itu, pria beristri ini kemudian mempekerjakan Audrey sebagai 'staf' di salah satu perusahaan miliknya.

Ketahuan selingkuh. (Shutterstock)
Ketahuan selingkuh. (Shutterstock)

Berdasarkan keterangan saksi dalam persidangan, diketahui jika wanita itu tak pernah sekalipun datang ke kantor untuk bekerja. Padahal Audrey bekerja sebagai eksekutif administrasi dan digaji SGD 2.000 atau setara Rp 21 juta.

Bukan cuma itu, Audrey juga menikmati sejumlah fasilitas mewah dari Lim, yaitu satu unit Mercedes-Benz putih dengan plat nomer 1991 dan sebuah apartemen di The Parc, West Coast Walk, Singapura yang didesain serba Hello Kitty.

Dia juga bebas memakai kartu kredit pria tersebut untuk membiayai hidupnya. Dikutip Strait Times, atas segala fasilitas ini, Lim cuma menuntut satu hal dari Audrey yaitu kesetiaan.

Ilustrasi penjara. (Unsplash/Mitch Lensink)
Ilustrasi penjara. (Unsplash/Mitch Lensink)

Sayangnya dalam persidangan, jaksa penuntut umum Tan Wen Hsien mengungkapkan bahwa pada Maret 2016, Audrey mulai berkencan dengan pria bernama Joshua Koh Kian Yong. Dia bahkan mengumumkan hubungan cintanya dengan pria 35 tahun itu di media sosialnya.

Itulah yang membuat drama perselingkuhan ini semakin rumit. Tak terima selingkuhannya selingkuh lagi dengan pria lain, Lim mulai menyusun rencana untuk menyakiti Joshua. Namun karena hal itu, dia jadi harus menjalani hukuman penjara.

Terkait

Terkini