Rabu, 19 Juni 2019

Ide Cerdik! Malas Dikunjungi Mertua, Pria Ini Pelihara Tarantula di Rumah

Ide cerdik ini terbukti berhasil.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Ilustrasi tarantula. (Unsplash/Rangarajan Ragunathan)
Ilustrasi tarantula. (Unsplash/Rangarajan Ragunathan)

Dewiku.com - Mendapat kunjungan dari mertua adalah hal yang menyenangkan, namun apa jadinya jika kunjungan itu terjadi setiap hari hingga sang menantu tidak mendapat ruang privasi? Itulah yang terjadi dengan pria yang satu ini.

Seorang pria yang gerah karena ibu mertua terlalu sering berkunjung ke rumah berbagi tips unik untuk mengatasi masalah ini. Dalam sebuah forum online, dia mengatakan jika 'tarantula' adalah kunci utama. Kok bisa?

Pria yang tidak  diketahui namanya ini mengatakan, jika mertuanya sangat sering berkunjung ke rumah dan istrinya nyaman dengan itu.

Hampir setiap hari, mertuanya berkunjung untuk sekadar bermain dengan cucunya. Terdengar manis memang, tapi baginya tak ada lagi ruang privasi bagi dirinya. Dia merasa lelah dengan semua ini.

Ilustrasi seekor laba-laba. [Shutterstock]
Ilustrasi seekor laba-laba. [Shutterstock]

Hingga suatu ketika, dia pernah melihat ibu mertuanya berteriak histeris ketika melihat seekor laba-laba di sudut ruangan. menurutnya laba-laba itu hanya diam disana dan tak berbuat apapun, tapi mertuanya sudah sangat ketakutan.

Berawal dari peristiwa itu, dia jadi memiliki ide cemerlang dengan memelihara tarantula, jenis laba-laba besar yang terlihat mengerikan.

Benar saja, seperti yang dilansir dari LAD Bible, setelah dia memelihara tarantula dan 'mendisplay'nya di ruang keluarga, ibu mertuanya tak lagi betah berlama-lama mengunjungi rumahnya.

Namun, hal ini nggak berlaku buat ayah mertuanya yang nggak bermasalah dengan tarantula.

Ilustrasi laba-laba tarantula (Shutterstock).
Ilustrasi laba-laba tarantula (Shutterstock).

"Bekerja dengan baik, ayahnya masih sering datang tapi ibu mertua tidak tahan berada satu rumah dengan laba-laba itu. Karena dia terus mengabaikan keberatanku soal privasi bertahun-tahun, menurutku tidak ada pilihan lain," ujarnya.

"Lagipula tarantula hewan peliharaan yang keren," lanjutnya.

Curhat ini ditanggapi positif oleh anggota forum Reddit. Bagi mereka, kedatangan keluarga adalah hal yang menyenangkan tapi jika itu terjadi setiap hari, maka akan menjadi kebiasaan yang tidak baik.

Terkait

Terkini