Sabtu, 20 Juli 2019

Kesedihan di Balik Momen Bahagia Pangeran Harry saat Bayi Archie Lahir

Kebahagiaan dan kesedihan datang saat bayi Archie lahir.

Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Moment bahagia Pangeran Harry nampak saat anak pertamanya lahir, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Namun di balik kebahagiaan itu, ternyata Pangeran Harry menyimpan kesedihan yang mendalam. 

Seperti yang dilansir dari Us Magazine. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang veteran bernama Dennis van der Stroon. Setelah kelahiran Archie, rupanya ia sangat merindukan mendiang ibunya, Putri Diana.

Ia berbagi cerita dengan Pangeran Harry saat melakukan perjalanan solo ke Belanda pada Kamis (09/05/2019). Pangeran Harry berbicara mengenai kematian ibunya sendiri dan bagaimana kondisi istrinya saat hamil.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Nama Anak Pertama Mereka. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Nama Anak Pertama Mereka. (Instagram/@sussexroyal)

 

"Harry berbicara tentang bagaimana memiliki anak kecil adalah fokus dan tujuan barunya," ujar Dennis. Percakapan itu kemudian beralih ke almarhum ibu mereka.

"Aku cerita pada Harry soal ibuku, dan kami berdua membicarakan betapa kami berdua sangat merindukan seorang ibu. Dia bilang merindukan ibu sama halnya dengan merindukan semacam keamanan, itu yang kamu butuhkan sebagai anak laki-laki dan semuanya hancur saat kamu kehilangan ibumu," tuturnya.

Lebih lanjut, Dennis juga menyampaikan jika Harry kini tak lagi merasa sendirian. Pasalnya ia juga sering bertemu dengan orang-orang yang juga mengalami kejadian serupa, yakni kehilangan keluarganya.

Terkait

Terkini