Selasa, 14 Juli 2020

Kebakaran Cinta, Begini Romantisnya Petugas Damkar Melamar Kekasih

Harus ada 'kebakaran' dulu sebelum melamar kekasih.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Petugas pemadam kebakaran. (Unsplash/Birgit Lengert)
Petugas pemadam kebakaran. (Unsplash/Birgit Lengert)

Dewiku.com - Ada banyak cara untuk melamar kekasih. Demi memberikan kenangan indah tak terlupakan, seorang petugas pemadam kebakaran bahkan sampai menggunakan momen 'kebakaran'.

Seorang guru tak menyangka akan mendapat kejutan yang sungguh membahagiakan. Dia dilamar sang kekasih saat para murid dan staf di sekolah sedang melakukan simulasi kebakaran.

Allison Hunt, namanya, melakukan simulasi kebakaran bersama seluruh warga sekolah pada Jumat (26/4/2019) pekan lalu. Guru studi sosial dan geografi manusia di Manual High School itu bertugas mengantar murid-muridnya keluar dari gedung.

Sesampainya di luar, Allison malah melihat Kapten Pemadam Kebakaran Tom Cecil, pria yang sudah dua tahun berpacaran dengannya.

Segera setelah petugas pemadam kebakaran tiba, Tom memberikan kejutan dengan berlutut dan meminta Allison untuk menikahinya.

Petugas damkar bikin aksi romantis melamar kekasih. (Facebook/Allison Martin Hunt)
Petugas damkar bikin aksi romantis melamar kekasih. (Facebook/Allison Martin Hunt)

Dalam foto yang dibagikan di Facebook, ibu dua anak itu tampak sangat terkejut dengan lamaran tersebut.

''Wow oh wow! Tom Cecil benar-benar mengejutkanku! Aku sama sekali tak menyadari, bahkan ketika dia menghentikan truk pemadam kebakarannya. Dia telah bekerja keras, bahkan mengambil shift ekstra. Aku sangat beruntung,'' ungkapnya.

Petugas pemadam kebakaran. (Unsplash/Daniel Tausis)
Petugas pemadam kebakaran. (Unsplash/Daniel Tausis)

Diberitakan Fox News, Senin (29/4/2019) lalu, meskipun sebelumnya sudah membahas rencana pernikahan dengan Tom, Allison tak pernah menduga bahwa simulasi kebakaran akan dimanfaatkan Tom sebagai kesempatan untuk melamar dirinya.

Tanpa pikir panjang, Allison langsung berkata 'ya' di depan para siswa dan staf sekolah. Setelah itu, dia kembali mengajar dengan perasaan berbunga-bunga. (Suara.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Terkait

Terkini