Minggu, 22 September 2019

Iseng-Iseng Tes DNA, Pasangan Kekasih Ini Syok Lihat Hasilnya

Awalnya cuma iseng, tapi hubungan mereka jadi kandas gara-gara tes DNA.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)
Ilustrasi patah hati. (Unsplash/Kelly Sikkema)

Dewiku.com - Sepasang kekasih yang sedang bosan mencari kesenangan baru dengan mengikuti tes DNA. Mereka awalnya cuma ingin tahu bagaimana latar belakang keluarganya. Namun, hasil dari tes iseng ini malah sangat menyakitkan.

Hubungan asmara pasangan itu berakhir tragis. Wanita yang jadi kekasihnya memilih putus karena ngeri dengan masa lalu pria yang dipacarinya.

Dilansir dari Mirror, rupanya sosok pria yang dipacari oleh wanita ini adalah keturunan pembunuh berantai. Semua itu terungkap dari hasil DNA yang mereka ikuti karena iseng.

''Aku menemukan sesuatu tentang leluhurku yang kini menyebabkan aku putus dengan kekasihku,'' ungkap si pria, seperti dikutip Mirror.

Ilustrasi cowok frustasi / Unsplash.com
Ilustrasi cowok frustasi. (Unsplash)

Dari hasil tes DNA, pria tersebut mengetahui ada beberapa nama keluarga yang tak diketahuinya. Penasaran, dia pun mencari tahu di internet. Rupanya dirinya masih keturuan pembunuh berantai yang kejam.

Nggak mau panik seorang diri, dia pun mengonfirmasi fakta ini pada orangtuanya. Diluar dugaan, mereka sudah mengetahuinya dan sengaja merahasiakan hal ini.

Ilustrasi pria menyesal. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pria menyesal. (Pixabay/StockSnap)

Entah karena panik atau syok, dia kemudian menghubungi pacarnya dan menceritakan semuanya. Bukannya mendapat dukungan moral, pacarnya malah ngeri dan memutuskan hubungan mereka.

''Dia memutuskan aku karena tidak bisa menerima fakta bahwa aku keturunan pembunuh berantai. Dia bilang dia sangat mencintaiku tapi fakta bahwa aku memiliki hubungan darah dengan seseorang yang sangat jahat, dia jadi melihatku berbeda,'' curhatnya.

Terkait

Terkini