Sabtu, 21 September 2019

Disiarkan di Televisi, Syahrini dan Reino Barack akan Gelar Resepsi

Awalnya diam-diam, sekarang blak-blakan biar jadi pusat perhatian.

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi
Reino Barack dan Syahrini. (Suara.com/Ismail)
Reino Barack dan Syahrini. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menjadi pasangan suami istri yang sah pada Februari 2019 kemarin. Sejak saat itu rumah tangga Syahrini dan Reino Barack terus menjadi perhatian publik.

Kini, setelah menggelar pertunangan dan akad nikah secara diam-diam di Tokyo, Jepang, Syahrini dan Reino Barack siap menggelar resepsi di Jakarta dan disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Dikabarkan keduanya akan menggelar resepsi mewah pada Jumat. (03/05/2019) besok. Resepsi ini sepertinya hanya akan mengundang sahabat dan kolega terdekat saja.

Kabar tentang resepsi Syahrini dan Reino Barack sepertinya bukan hanya rumor belaka. Pasalnya, sebuah undangan resepsi yang bertuliskan nama Syahrini dan Reino Barack tersebar di berbagai akun gosip.

Undangan resepsi Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@renodanrini)
Undangan resepsi Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@renodanrini)

Dalam undangan tersebut dituliskan bahwa Syahrini dan Reino Barack akan menggelar dinner party pada Jumat (03/05/2019) pukul 18.30 WIB.

Tak hanya bertuliskan tanggal dan waktu kapan dilaksankannya resepsi, dalam undangan tersebut juga terdapat keterangan mengenai dress code para tamu undangan.

Memang tak ada kejelasan secara spesifik mengenai dress code, namun para tamu undangan dilarang untuk memakai baju warna putih.

Melalui unggahan salah satu akun Instagram fans Syahrini dan Reino Barack, @renodanrini, resepsi pernikahan keduanya dikabarkan akan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta dalam acara bertajuk 'Restu Hingga Akhir'.

Undangan resepsi Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)
Undangan resepsi Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

Merasa kurang afdol, akhirnya Syahrini melalui akun Instagram pribadinya, mengunggah pengumuman yang menyebutkan jika acara pernikahan akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta.

Diketahui dari keterangan unggahan tersebut, acara pernikahan yang akan ditayangkan itu merupakan serangkaian acara yang sudah dilewati di Tokoyo pada Februari 2019 lalu.

Undangan Syahrini dan Reino Barack yang tersebar di media sosial membuat para netizen meninggalkan berbagai macam komentar. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar rumah tangga Syahrini dan Reino Barack langgeng sampai maut memisahkan.

Terkait

Terkini