Sabtu, 06 Juni 2020

Curhat tentang Cinta dan Patah Hati, Sophia Latjuba: Don't Give Up!

Sophia Latjuba bicara soal kisah cinta yang selalu berjalan sesuai harapan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)
Sophia Latjuba. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Belum lama ini, artis Sophia Latjuba mengunggah sebuah lukisan dengan keterangan melankolis. Dia seakan sedang curhat tentang kesedihan putus cinta.

''Jangan menyerah dengan kisah cintamu hanya karena beberapa percintaan sebelumnya berakhir dengan patah hati. Saya harap kamu bisa menemukan cinta yang berpihak kepadamu dan membuatmu merasa berada di rumah, cinta yang mampu melembutkan hati dan memunculkan kebaikan hatimu,'' ungkap Sophia Lajtuba dalam bahasa Inggris.

''May your faith in romance be restored and you find your home,'' tulisnya di bagian akhir.

Sophia Latjuba curhat soal patah hati. [Instagram]
Sophia Latjuba curhat soal patah hati. (Instagram/sophia_latjuba88)

Entah memang ada hubungannya atau tidak, banyak yang menduga kalau curhatan Sophia Latjuba masih berkaitan dengan kehidupan asmaranya yang boleh dibilang tak begitu mulus.

Seperti diketahui, Sophia Latjuba pernah menikah dengan musisi jazz Indra Lesmana. Dari pernikahan tersebut, lahirlah seorang anak perempuan cantik bernama Eva Celia.

Cerai dari Indra Lesmana, Sophia Latjuba pernah menikah lagi dengan Michael Villareal, lelaki berkebangsaan Amerika Serikat. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan, Manuella Villareal.

Cukup lama sendiri setelah pisah dari Michael Villareal, Sophia Latjuba berpacaran dengan Nazriel Irham alias Ariel NOAH. Sayangnya hubungan tersebut juga kandas meski sempat digadang-gadang akan lanjut hingga jenjang pernikahan. (Matamata.com/Madinah)

Terkait

Terkini