Kamis, 26 November 2020

Dibalut Kebaya Putih Adat Sunda, Muzdalifah Resmi Menikah Lagi

Jodoh memang nggak ada yang tahu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Muzdalifah dan Fadel Islami berpacaran. (Kolase/Matamata.com)
Muzdalifah dan Fadel Islami berpacaran. (Kolase/Matamata.com)

Dewiku.com - Hari ini, Jumat (26/04/2019), Muzdalifah resmi menikah dengan Fadel Islami. Dibalut kebaya putih adat Sunda, akad nikah pasangan ini berlangsung di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten.

Muzdalifah menikah lagi untuk yang keempat kalinya. Menurut berita yang beredar, akad nikah ini molor dari jadwal semula karena Fadel datang terlambat. Meski begitu, acara berikutnya tetap berjalan lancar.

Saat datang, Fadel Islami yang nampak gagah dengan setelan baju pengantin warna putih.

Pasangan ini menikah dengan busana adat Sunda. Muzdalifah mengenakan kebaya brokat warna putih juga. Lengkap dengan hiasan kembang goyang di atas hijabnya. Kain batik cokelat melengkapi penampilan anggun Muzdalifah.

Muzdalifah pun mendapatkan mas kawin emas dan berlian sebesar 50 gram sebagai mas kawin.

Muzdalifah dan Fadel. (Instagram/@muzdalifah999)
Muzdalifah dan Fadel. (Instagram/@muzdalifah999)

Beberapa publik figur yang menghadiri momen bahagia Muzdalifah dan Fadel Islami. Salah satunya ada Roben Onsu. Diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ruben nampak berfoto dengan Mudzalifah.

''Selamat ya mba @muzdalifah999 and @fadelislami.rakhmat semua doa terbaik untuk mba mus dan keluarga barunya ya,'' tulis keterangan foto Ruben Onsu.

Unggahan tersebut juga mengundang para netizen untuk ikut memberikan komentar. Kebanyakan dari mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan yang terbaik.

Ruben Onsu datang ke pernikahan Muzdalifah. (Instagram/@ruben_onsu)
Ruben Onsu datang ke pernikahan Muzdalifah. (Instagram/@ruben_onsu)

''Semoga samawa yah mba Mus dan langgeng sampai akhir,'' komentar salah satu netizen.

''Selamat mbak muzdalifah sawama,'' komentar netizen lainnya.

''Alhamdulillah sah, mbak muzdalifah semoga samawa,'' ungkap salah satu netizen.

Kedekatan pasangan ini mulai terdengar pada November tahun lalu. Fadel diperkenalkan kepada publik oleh Muzdalifah saat mereka hadir dalam acara di sebuah televisi swasta.

Salah satu fakta yang menarik adalah Fadel diketahui lebih mudah 15 tahun dari mantan istri Nassar tersebut. Walaupun terpaut usia yang cukup banyak, rupanya itu tak membuat api asmara yang sedang membara berhenti begitu saja.

Akhirnya setelah beberapa bulan pacaran, kini pasangan ini sudah resmi menjadi suami dan istri. Selamat Muzdalifah dan Fadel Islami! Semoga samawa, ya!

Terkait

Terkini