Minggu, 22 September 2019

Suami Komplain Ukuran Payudara, Wanita Ini Hancur Hatinya

Bagi sang suami, ukuran payudara wanitanya itu terlalu kecil.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Pasangan suami istri bertengkar. (Pixabay/Sasin Tipchai)
Pasangan suami istri bertengkar. (Pixabay/Sasin Tipchai)

Dewiku.com - Seorang wanita merasa hancur setelah suaminya mengaku bahwa ada satu bagian tubuh yang tidak disukainya, yakni bagian payudara. Ukuran payudara adalah masalah utamanya.

Melansir dari Mirror, kini sang suami memintanya untuk operasi demi mengubah bentuk payudara. Wanita yang tidak diketahui namanya itu kemudian berbagi cerita di sebuah postingan Reddit.

Ia mengatakan memiliki payudara kecil. Selama menikah hampir 6 tahun, sang suami sering menyarankan untuk melakukan pembesaran payudara. Namun, ia sangat enggan melakukan operasi payudara.

''Saya tidak ingin melalui semua rasa sakit itu, (payudara) saya selalu sebesar ini dan dari awal bertemu sepertinya tidak pernah mengganggunya,'' tulisnya.

Ilustrasi implan payudara. (Shutterstock)
Ilustrasi implan payudara. (Shutterstock)

''Apakah saya benar untuk marah? Saya telah mencoba mengatakan saya bahagia dengan cara saya dan bahwa dia cukup bahagia ketika kita bertemu. Mengapa sekarang menjadi masalah? Saya tidak ingin merasa tidak nyaman.''

''Kami kurang berhubungan seks belakangan ini (sekitar satu kali setiap dua minggu) dan saya selalu memulai, saya mulai merasa ditolak dan tidak aman. Apa yang harus saya lakukan?''

Ilustrasi implan payudara. (Unsplash/Brooke Cagle)
Ilustrasi ukuran payudara. (Unsplash/Brooke Cagle)

Netizen pun menjadi marah dan dengan cepat mengomentari postingnya. ''Pada dasarnya suamimu mengalami krisis paruh baya dan mungkin berpikir istrinya tidak cukup panas. Jika aku jadi dia, aku akan mengatakan , sebutkan lagi, dan aku akan bercerai. Ini adalah tanda bahaya yang serius,'' komentar salah satu netizen.

''Operasi payudara juga merupakan hal pribadi. Itu harus menjadi sesuatu yang kamu butuhkan. Jika kamu merasa nyaman dengan tubuhmu, maka jangan ubah apa pun tentang itu,'' tambah yang lain.

Terkait

Terkini