Jum'at, 10 Juli 2020

Kekerasan dalam Rumah Tangga, Johnny Depp Menuntut Balik Amber Heard

Kasus yang cukup menggemparkan dunia Hollywood.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Amber Heard. (Instagram/@amberheard)
Amber Heard. (Instagram/@amberheard)

Dewiku.com - Pada 2016 lalu, dunia Hollywood digemparkan dengan perceraian dan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Amber Heard atas suaminya, Johnny Depp.

Tuduhan pun didukung dengan bukti foto bekas pukulan serta video Johnny Depp sedang melempar gelas ketika marah. Keduanya kemudian resmi bercerai pada Januari 2017.

Meski begitu, perseteruan keduanya kembali memanas. Sebab di awal Maret 2019, aktor 55 tahun itu balik menuntut Amber Heard atas insiden kekerasan dalam rumah tangga dan pencemaran nama baik.

Amber Heard. (Instagram/@amberheard)
Amber Heard. (Instagram/@amberheard)

Sejumlah bukti diajukan ke persidangan dan menunjukkan seolah justru Amber Heard yang melakukan kekerasan terhadap mantan suaminya itu.

Johnny Depp menyertakan beberapa bukti terkait dan menuntut Amber Heard sebesar USD 50 juta atau sekitar Rp 706 miliar. Dalam tuntutannya, pemeran Jack Sparrow itu memiliki testimoni dari dua polisi, saksi pihak ketiga, dan 87 rekaman kamera pengawas yang baru ia dapatkan.

Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga. (Shutterstock)
Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga. (Shutterstock)

Dilansir dari Hollywood Life, kerabat Johnny Depp pun ikut buka suara. ''Ia saat ini banyak mendapatkan ucapan cinta dan dukungan dari para fans di Twitter. Akhirnya ia merasa didukung setelah bertahun-tahun terlihat seperti 'orang jahat' dan tidak ada yang percaya akan ceritanya,'' ujarnya.

Sumber itu menegaskan, Johnny Depp sebenarnya tak pernah ingin membuat Amber Heard seolah terpojok dan bersalah. Namun akhirnya ia merasa perlu untuk mengungkapkan kebenaran lewat bukti-bukti yang ada.

Terkait

Terkini