Jum'at, 23 Oktober 2020

Diminta Putus, Wanita Ini Dapat Uang Ratusan Juta dari Calon Mertua

Calon mertua yang kelakuannya mirip pemain drama Korea.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi banyak uang / Pixabay.com
Ilustrasi banyak uang / Pixabay.com

Dewiku.com - Seorang wanita telah mengungkapkan bagaimana dia ditawari uang untuk meninggalkan pacar. Hubungan yang mereka bina selama lima tahun itu dipisahkan oleh orang tuanya pacarnya sendiri alias calon mertua.

Melansir dari Mirror, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengungkapkan semuanya dalam sebuah postingan di Reddit.

Ia menggambarkan bagaimana orang tua pacarnya datang kepadanya dan menawarkan banyak uang, yakni USD 10.000 atau sekitar Rp 140 juta. Namun ada satu syarat, ia harus memutuskan hubungan dengan putra mereka.

Alih-alih memperjuangkan cintanya, wanita ini memilih menerima uang tersebut dan meninggalkan pacarnya. Rupanya, ada alasan logis di baliknya.

Banyak uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)
Banyak uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Wanita ini mulai dengan menjelaskan bahwa dia bertemu pacarnya saat kuliah dan berkencan selama beberapa tahun. Hanya saja, orang tua pacarnya yang kaya melihat dirinya tidak cukup baik untuk putra mereka sejak awal.

Mulanya ia berpikir bisa melewati penolakan itu karena sangat mencintai sang pacar. Namun setelah mereka bertunangan, dia mulai memperhatikan bahwa pacarnya berubah. Pacarnya menjadi sangat posesif dan mengekang.

''Bersamaan dengan ini saya tahu dia adalah seorang pecandu alkohol yang sangat suka berkelahi saat mabuk. Tanda ini sudah cukup bagi saya dan saya sudah berpikir untuk mundur sekarang,'' ujarnya.

Wanita itu kemudian memutuskan mulai menjauhkan diri secara emosional dari pasangannya dan bersiap untuk meninggalkannya.

Pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Jadi ketika ibu pacarnya menelepon dan menawarkan uang untuk putus dengan putranya, dia tahu itu kesempatan yang terlalu sempurna untuk dilewatkan. Dia bahkan merasa mendapatkan 'hadiah' dari sang calon mertua.

''Kami membuat perjanjian untuk tidak pernah memberi tahu mantan saya atau siapa pun tentang 'pertukaran' kami. Dan malam itu saya pulang, mengepak tas saya dan putus dengannya,'' lanjutnya.

''Apakah saya salah mengambilnya? Keluarganya memperlakukan saya dengan buruk sehingga pada saat itu saya hanya melihatnya sebagai cara untuk membalas dendam,'' tanyanya.

Orang-orang yang membaca posting dengan cepat berkomentar kalau dia melakukan hal yang benar. Bagaimana menurutmu?

Terkait

Terkini