Kamis, 24 September 2020

Bikin Meleleh, Ini Gombalan Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar Habis Nyoblos

Cie, so sweet banget sih.

Dinar Surya Oktarini | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Suara.com/Ismail)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Pesta demokrasi yang dirayakan oleh seluruh masyarakat Indonesia baru saja selesai pada Rabu (17/04/2019) kemarin. Dari kalangan selebriti pun juga menyambut dengan hangat dan meriah Pemilu 2019 ini.

Kebanyakan dari mereka memamerkan jari ungunya di media sosial. Salah satunya adalah Teuku Wisnu. Ada yang unik dengan unggahan jari ungu Teuku Wisnu di Media Sosial. Ia memanfaatkan momen tersebut untuk membuat sang istri tersipu malu.

Sebuah unggahan di Instagram pribadinya, Teuku Wisnu menulis gombalan untuk Shireen Sungkar. Di dalam foto tersebut, terlihat momen saat dirinya mencelupkan jari ke tinta usai mencoblos.

Memakai baju putih, Teuku Wisnu terlihat tersenyum usai mencoblos. Tak hanya itu, ternyata pria yang satu ini juga menyelipkan gombalan untuk istri tercintanya.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Instagram/@teukuwisnu)
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. (Instagram/@teukuwisnu)

''Tanda kita sudah nyoblos adalah dengan celupin jari kita ke tinta. Ada yg celupin ke tinta pake kelingking, ada yg pake telunjuk, semua jarinya dicelupin juga ada. Nah aku celupin pake telunjuk ku dan @shireensungkar celupin nya pake kelingking,'' tulis keterangan Teuku Wisnu di dalam unggahannya.

''Jadi sekrang tahu kan kenapa shireen bisa aku taklukan hatinya?? Karena kalau suit, kelingking kalah dengan telunjuk,'' tutupnya.

Tentu unggahan tersebut mengundang banyak netizen, tak terkecuali para artis turut meramaikan kolom komentar tentang gombalan pria satu ini.

''Lagi ngelawak ya jiii?'' komentar Irwansyah.

''Yang nyelup pake jempol, tolong komen disini! Kalahin ini tolong!'' kata Zaskia Adya Mecca.

''Eaaak, jomblo jadi baper,'' komentar salah satu netizen.

''Ya Allah receh kak,'' komentar netizen lainnya.

Terkait

Terkini