Sabtu, 04 April 2020

Duh! Artis Ganteng Ketahuan Selingkuh, Videonya Tersebar di Dunia Maya

Selingkuhannya minta maaf di Instagram.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Andy Hui dan Jacqueline Wong. (Instagram/@jacquelinebwong)
Andy Hui dan Jacqueline Wong. (Instagram/@jacquelinebwong)

Dewiku.com - Dunia hiburan Hongkong sedang panas, Girls. Pasalnya, video Andy Hui selingkuh dengan Jacqueline Wong, artis yang pernah terpilih jadi Miss Hongkong, tersebar luas di dunia maya.

Mereka ketahuan selingkuh dengan cara yang benar-benar memalukan. Perselingkuhan keduanya terbongkar setelah sebuah situs berita berbahasa China, Apple Daily, merilis video ini pada Selasa (16/4/2019) kemarin.

Dilansir dari Asia One, rekaman berdurasi 16 menit itu berasal dari kursi penumpang sebuah mobil. Andy Hui dan Jacqueline Wong diduga tidak sadar jika mobil itu memiliki sebuah kamera pengintai.

Keduanya tampak sangat kasmaran dan duduk bersebelahan. Mereka terus menerus menunjukkan gestur intim seperti berpegangan tangan, pelukan, bahkan ciuman.

Ilustrasi selingkuh di mobil. (Unsplash/Josh Felise)
Ilustrasi selingkuh di mobil. (Unsplash/Josh Felise)

Saat video itu direkam, keduanya diketahui sama-sama sudah memiliki pasangan. Andy Hui adalah suami dari aktris cantik Sammi Cheng, sedangkan Jacqueline Wong diketahui punya kekasih dan menjalin hubungan selama 4 tahun dengan Kenneth Ma.

Mengetahui video perselingkuhan dirinya terungkap, Andy Hui segera menggelar konferensi pers untuk menyampaikan permintaan maaf pada istrinya.

Dengan berurai air mata, dia mengaku salah dan meminta maaf atas kelakuan buruknya. Dia sadar itu salah dan mempermalukan banyak pihak. Terkait hal ini, pihak Sammi belum memberikan tanggapan.

Jacqueline Wong. (Instagram/@jacquelinebwong)
Jacqueline Wong. (Instagram/@jacquelinebwong)

Terbaru, selingkuhan Andy Hui juga turut menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram. Jacqueline Wong mengaku menyesal dan malu.

''Dengan ini saya meminta maaf untuk semua yang terkena dampak dan terluka atas insiden ini. Saya malu terhadap diri sendiri, saya tidak tahu bagaimana menghadapi keluarga saya, Ma Ming (panggilan sayang kekasih Jacqueline), teman-teman saya, kolega saya... Saya tidak berani meminta orang untuk memaafkan saya,'' tulisnya.

Terkait

Terkini