Selasa, 23 Juli 2019

Berbekal Timbangan, Wanita Ini Sukses Bongkar Perselingkuhan Pacarnya

Apa hubungannya perselingkuhan dan timbangan?

Rima Sekarani Imamun Nissa
Perempuan menggunakan alat timbangan berat badan. (Shutterstock)
Perempuan menggunakan alat timbangan berat badan. (Shutterstock)

Dewiku.com - Seorang wanita berhasil membongkar perselingkuhan sang pacar dengan cara jenius. Jarang terpikirkan oleh orang lain, dia menggunakan bantuan alat timbangan.

Wanita asal China yang tak disebutkan namanya itu awalnya curiga pacarnya tengah berselingkuh. Namun, tidak ingin terburu-buru mengambil kesimpulan, dia berpikir keras untuk mengumpulkan bukti dan mencari tahu, apakah pacarnya benar-benar mempunyai wanita lain.

Menurut China Times, tangkapan layar percakapan antara wanita itu dan temannya telah tersebar di media sosial di China. Wanita tersebut rupanya berbagi cerdik untuk membuktikan bahwa sang kekasih punya selingkuhan.

Dikutip dari World of Buzz, Jumat (12/4/2019) kemarin, pasangan kekasih ini diketahui tinggal agak berjauhan karena pekerjaan. Biasanya mereka bertemu beberapa kali dalam seminggu.

Kecurigaan si wanita dimulai saat dia bermain game PUBG dengan pacarnya di malam hari. Tiba-tiba si pria berteriak dan berkata bahwa dia bisa mendengar sebuah pesawat mendekat dan meminta pacarnya untuk berlindung dalam game tersebut.

Ilustrasi bandara. (Unsplash/Vaveeenjf)
Ilustrasi bandara. (Unsplash/Vaveeenjf)

Si wanita lantas bingung karena tidak melihat apapun dalam game dan mengira pacarnya sedang berada di dekat bandara. Namun begitu ingat sang pacar tidak tinggal di dekat bandara, wanita itu pun bertanya posisi. Si pria berbohong dengan mengatakan bahwa dirinya berada di rumah sepanjang malam.

Dalam tangkapan layar percakapan tersebut, wanita itu bercerita kepada temannya, ''Kalau dia bilang sedang di luar dengan teman-temannya, aku percaya, tetapi dia bohong.''

Wanita itu tahu ada sesuatu yang janggal sehingga memutuskan untuk menyelidikinya. Ia pergi ke rumah pacarnya dan mengecek ponselnya, tetapi tidak menemukan hal mencurigakan.

Namun, saat masuk ke kamar mandi, dia menemukan beberapa helai rambut panjang di saluran air. Kecurigaannya makin bertambah karena dia maupun pacarnya tidak memiliki rambut panjang.

Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)
Ilustrasi pria selingkuh. (Shutterstock)

Si wanita lalu membuat rencana untuk mendapatkan lebih banyak bukti bahwa pacarnya diam-diam main serong di belakangnya.

''Pertama, aku mengajaknya keluar makan, lalu aku bercanda. Aku bilang ke dia, sepertinya berat badannya naik, jadi aku memberinya timbangan. Aku bilang ke dia, timbangan itu untuk memonitor berat badannya dan terhubung ke aplikasi yang membantunya memperhatikan berat badan dan kesehatannya,'' tutur wanita itu kepada temannya.

''Aku membantunya mengunduh aplikasi itu, tetapi notifikasinya aku matikan, dan timbangan itu aku taruh di tempat yang sering dilewati di rumahnya. Aku tahu, dia bakal malas memantau berat badannya, tetapi banyak orang, terutama wanita, akan tergoda untuk memakai timbangan,'' lanjutnya.

Beberapa hari kemudian, dia datang lagi ke rumah pacarnya untuk memeriksa timbangan itu. Ternyata kecurigaannya benar. Aplikasi kesehatan menunjukkan bahwa seseorang dengan berat badan 47 kilogram baru-baru ini melangkahkan kaki ke atas timbangan. Padahal dia tahu baik dirinya maupun  sang pacar sama-sama memiliki berat badan lebih dari itu.

Ketahuan selingkuh. (Shutterstock)
Ketahuan selingkuh. (Shutterstock)

Wanita ini pun langsung menantang pacarnya untuk mengaku. Tak bisa berkata-kata, si pria akhirnya mengakui bahwa dia selama ini telah berselingkuh dan sering pergi ke rumah wanita lain yang terletak di dekat bandara. Namun, si selingkuhan juga kerap datang dan menginap di rumah.

Teman si korban perselingkuhan ini pun sangat kagum dengan keterampilan investigasi dugaan kasus perselingkuhan dengan alat timbangan tersebut. Netizen pun tak menyangka kalau timbangan bisa dimanfaatkan untuk kejadian seperti itu. (HiMedik.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

Terkait

Terkini