Sabtu, 14 Desember 2019

Pamer Foto Bareng Wijin, Gisella Anastasia Buka Lapak Hujatan Netizen

Sabar ya, Gisella Anastasia. Semua akan indah pada waktunya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Gisella Anastasia. (Suara.com/Sumarni)
Gisella Anastasia. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra sudah mulai blak-blakan tak lagi ditutup-tutupi. Kini baik Gisel maupun Wijin semakin santer menunjukkan kebersamaan di media sosial.

Namun sayangnya, hubungan pasangan ini kerap menuai pro dan kontra dari netizen. Gisella Anastasia disebut-sebut terlalu cepat mendapat pengganti usai bercerai dari Gading Marten.

Jumat (12/4/2019) kemarin, Gisel mengunggah sebuah foto bareng Wijin. Melalui foto itulah Gisella Anastasia beri lapak netizen untuk menghujat dirinya sampai puas.

Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Gisel dan Wijin yang sedang berada di dalam mobil dan kompak memakai baju berwarna putih. Mereka pun mengambil wefie dengan pose yang lucu.

Salah satu hal yang membuat Gisella Anastasia geram adalah ia selalu dituduh mengalihkan isu kedekatannya dengan Wijaya Saputra dengan cara selalu mengunggah foto maupun video mengenai putri kecilnya, Gempi.

Pamer Foto Bareng Wijin, Gisel Beri Lapak Netizen untuk Menghujat. (Instagram/@gisel_la)
Pamer Foto Bareng Wijin, Gisel Beri Lapak Netizen untuk Menghujat. (Instagram/@gisel_la)

''Oh no no no... aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully,'' begitu keterangan yang ditulis Gisel.

Gisella Anastasia memang sering sekali mengunggah momen-momen menggemaskan si Gempi, mulai sejak bayi hingga sekarang.

Hanya saja sejak rumor kedekatannya dengan Wijin, unggahan keseharian Gempi justru menjadi tempat netizen untuk menghujat, termasuk dianggap pengalihan tentang isu yang beredar antara dia dan mantan pebasket itu.

''So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki. Buat yang merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat..,'' lanjut Gisel.

Pada keterangan foto ini, Gisel nampaknya sangat ingin meluapkan segala yang ia rasakan. Mungkin harapannya agar tidak ada lagi orang yang salah paham dan mencoba berpandangan positif dari apa yang mereka lihat.

Gisel dan Wijin. (Instagram/@jaysforeal)
Gisel dan Wijin. (Instagram/@jaysforeal)

''So i wanna say thank you buat kalian semuanya. And remember, I won't fall down, i'll stay kind, stay strong, and keep watering myself so i'll keep growing and stand tall,'' tutup Gisel.

Tentu tak heran jika unggahan ini banyak mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka masih tetap memberikan komentar negatif. Namun tak sedikit juga yang memberikan komentar positif dan memberikan semangat kepada Gisella Anastasia.

''Semangat terus kak Gisel. Hidupmu adalah jalanmu, bukan tuntutan yang diinginkan orang lain. Semangat,'' komentar salah satu netizen.

''Terus semangat hadapi dengan sabar yah,'' ungkap netizen lainnya.

''Gisel.. sabar.. sabar.. hasil dari buah kesabaran mendatangkan berkat yang melimpah. Gak gampang jadi single parent,'' netizen lain pun menyemangati Gisella Anastasia.

Terkait

Terkini