Minggu, 18 Agustus 2019

Cantik Semua, Deretan Cewek yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Cantik semua, Girls!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Gading Marten. (Suara.com/Ismail)
Gading Marten. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Gading Marten sudah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia. Otomatis hal ini membawa julukan baru untuk Gading, yaitu duda keren.

Ayah dari Gempita Nora Marten ini kabarnya sudah dekat dengan beberapa wanita, lho. Siapa saja ya?

Sophia Latjuba

Duda keren yang satu ini pernah diberitakan dekat dengan Sophia Latjuba. Keduanya kompak mengunggah foto ketika berada di Nepal. Alih-alih memberi konfirmasi, Gading Marten justru menanggapi rumor ini dengan tertawa.

Sophia Latjuba pamer bahu terbuka. (Instagram/@sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Sri Devi

Nama ini muncul ke permukaan ketika Gading dan Gisel sedang mengurus perceraian. Sahabat kental Gisella Anastasia ini dicap sebagai orang ketiga yang membuat rumah tangga Gading retak. Namun, rumor itu tak terbukti hingga saat ini.

Sri Devi. (Instagram/@sridev1206)
Sri Devi. (Instagram/@sridev1206)

Icha Gwen

Nama model sekaligus DJ cantik ini juga terseret ketika Gading Marten dan Gisella Anastasia akan bercerai dengan Gisel. Gading dan Icha Gwen pernah tertangkap kamera sedang dugem bareng, padahal Gading dan Gisella belum resmi bercerai.

Meski begitu, Baik Gading maupun Icha mengklarifikasi kalau keduanya tak terlibat hubungan asmara.

Icha Gwen. (Instagram/@icha_gween)
Icha Gwen. (Instagram/@icha_gween)

Citra Juvita

Teranyar, Gading Marten digosipkan dekat dengan Citra Juvita. Semuanya berawal dari video yang beredar di media sosial. Gading dan Citra terlihat sangat dekat mesra dalam video itu.

Gading dan Citra Juvita. (Instagram/@lambe_turah)
Gading Marten dan Citra Juvita. (Instagram/@lambe_turah)

Belakangan diketahui jika Citra Juvita berprofesi sebagai dokter. Terkait hal ini, Roy Marten juga sudah angkat bicara dan merestui hubungan keduanya. Bahkan, sosok Citra yang bukan dari kalangan selebriti dianggap tepat mendampingi anaknya.

''Mau siapapun saya dukung. Kalau bisa memilih kenapa bukan bintang lagi, soalnya kalau bintang biasanya punya star syndrome. Kalau dua-duanya bintang, dua-duanya sibuk, kasian anak-anaknya,” kata Roy Marten beberapa waktu lalu,  seperti dikutip dari Suara.com.

Terkait

Terkini