Sabtu, 11 Juli 2020

Zayn Malik Beri Pujian Manis untuk Gigi Hadid, Belum Move On?

Cie, so sweet banget sih mas Zayn Malik yang ganteng ini.

Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Kolase foto Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@zaynmalik/@gigihadid)
Kolase foto Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@zaynmalik/@gigihadid)

Dewiku.com - Beberapa waktu lalu memang dikabarkan bahwa Zayn Malik dan Gigi Hadid dekat kembali setelah putus. Pasangan selebriti yang satu ini dilaporkan telah memutuskan untuk balikan karena masih saling cinta. Opini tersebut diperkuat dengan cara Zayn Malik beri pujian manis untuk Gigi Hadid di akun Twitter pribadinya.

Kamera paparazi pun bahkan sempat mengabadikan kemunculan Gigi Hadid di depan apartemen Zayn Malik pada Januari lalu. Kini pasangan yang belum bisa dipastikan apakah balikan atau tidak ini kembali menjadi sorotan gara-gara postingan terbaru Zayn Malik di Twitter.

Zayn Malik Beri Pujian Manis untuk Gigi Hadid. (Twitter/@zaynmalik)
Zayn Malik Beri Pujian Manis untuk Gigi Hadid. (Twitter/@zaynmalik)

Mantan personel One Direction tersebut baru saja menuliskan pujian manisnya untuk sang mantan. Hal itu bermula dari salah satu tweet yang diduga adalah sindiran untuk Gigi Hadid, namun langsung dibantah oleh Zayn Malik.

''Tweet-ku bukan tentang @GiGiHadid, jadi tinggalkan dia sendiri. Dia adalah wanita paling menakjubkan yang pernah aku kenal,'' tulis Zayn Malik.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Zayn Malik menuliskan kata-kata manis untuk Gigi Hadid setelah putus. Sebelumnya, penyanyi lagu Dusk Till Dawn ini juga sempat membuat pengakuan cinta pada model cantik itu.

Cuitan Zayn Malik. (Twitter/@zaynmalik)
Cuitan Zayn Malik. (Twitter/@zaynmalik)

Tepatnya awal bulan maret lalu, ia sempat menuliskan tweet singkat yang berbunyi, ''@GiGiHadid love you.''

Gara-gara tweet tersebut, jadi banyak yang menduga jika pengakuan cinta ini sebagai bukti kalau mereka benar-benar sudah balikan.

Meski tak sedikit pula yang mengira kalau keduanya tidak pernah putus seperti yang diberitakan. Jadi, bagaimana kalau menurut kalian Girls?

Terkait

Terkini