Selasa, 24 November 2020

Terlihat Akrab, Anak Artis Ini Sempat Dikabarkan Pacaran

Karena aslinya mereka tidak pacaran.

Agung Pratnyawan | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Kedekatan para artis di industri hiburan bisa berlanjut pada anak-anaknya. Bahkan saking dekat, mereka jadi akrab bahkan dikabarkan pacaran. Berikut ada 3 anak artis Indonesia yang dikabarkan pernah pacaran padahal cuma dekat. Siapa saja? Yuk simak!

1. Teuku Rassya dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)


Kedekatan penyanyi Krisdayanti dan aktris Tamara Blezensky membuat kedua anak mereka, Aurel Hermansyah dan Teuku Rassya saling mengenal satu sama lain.

Karena dekat sejak kecil, tidak heran kalau Aurel dan Rassya menjadi dekat sekali t sampai dikira pacaran. Selain sering terlihat bersama di manapun berada, mereka pernah berduet dalam sebuah lagu yang berjudul "Cinta Surga.

2. Verrel Bramasta dan Nadine Emanuella

Verrel Bramasta. (Suara/Ismail)
Verrel Bramasta. (Suara/Ismail)


Verrel Bramasta merupakan salah satu anak artis Indonesia yang dikenal sering dekat dengan banyak cewek. Salah satunya adalah anak penyanyi Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu.

Kedekatan antara Verrell dan Nadine berhembus kala mereka didapuk untuk berperan di Web Series Anak Artis Season 2. Kabar kedekatan keduanya terungkap, setelah video mirip mereka berdua sedang ciuman beredar di media sosial. Namun, kabar itu langsung dibantah sebab saat itu keduanya hanya bermain Truth or Dare.

3. Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)


Kabar kedekatan Dul Jaelani dengan Aaliyah Massaid mulai terungkap setelah keduanya menghabiskan malam tahun baru di Bali bersama. Tidak hanya berdua, saat itu ada juga ibunda Dul, Maia Estianty dan saudara Dul lainnya.

Meski begitu, keduanya kompak mengaku hanya berteman baik dan mendukung satu sama lain.

Terkait

Terkini