Sabtu, 04 April 2020

Bikin Sakit Hati, Pria Ini Memberi Nama Anak dari Pilihan Mantan Pacar

Sang suami belum bisa move on dari mantan pacar, ya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
ilustrasi bayi. (Pexels)
ilustrasi bayi. (Pexels)

Dewiku.com - Memberi nama anak semestinya menjadi kesepakatan antara suami dan istri. Namun pria ini justru memakai nama anak dari pilihan mantan pacar.

Dilansir dari Metro, istri pria tersebut mengungkapkannya di Reddit. Ia cerita kalau suaminya memberikan nama calon putri mereka dengan nama yang dipilih oleh wanita lain.

Suaminya dengan tegas dan bersikeras untuk memanggil putri mereka Addie Mae.

Sang istri mengungkapkan bahwa dia curiga suaminya masih berhubungan dengan mantan pacar. Dia lalu memutuskan untuk membaca riwayat pesan di ponsel sang suami, mulai pesan terbaru hingga paling lawas.

Ilustrasi bayidengan gaun. (Pixabay)
Ilustrasi bayi dengan gaun. (Pixabay)

Hati wanita ini hancur saat melihat pesan lama dari wanita lain itu yang berbunyi, ''Jika kita akhirnya menikah dan memiliki seorang gadis kecil, bisakah kita beri nama Addie Mae?''

''Ketika kami mulai berbicara tentang anak-anak dan nama-nama sekitar dua tahun yang lalu, dia mengatakan bahwa dia memiliki nama tertentu untuk seorang gadis kecil,'' curhat sang istri di Reddit.

Sekitar dua tahun yang lalu, mereka sudah memiliki obrolan untuk nama anak. Saat itu, suaminya mengaku telah memiliki nama tertentu, yakni ''Addie Mae''.

Ia suka nama itu dan setuju saja. Setelahnya, mereka tidak pernah membicarakannya lagi karena terlalu larut dalam kebahagiaan menjadi orang tua baru.

Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)
Bayi. (Unsplash/Aditya Romansa)

Namun ia tidak menyangka kalau ''Addie Mae'' adalah usulan nama dari mantan pacar suaminya.

''Saya sangat hancur dan sangat marah. Dia tidak pernah memberi tahu saya bahwa mantan pacarnya datang dengan nama itu, dan itulah yang mereka rencanakan untuk menamai anak mereka," ungkapnya.

''Saya benar-benar jatuh cinta dengan nama itu dan menyukainya selama beberapa tahun terakhir. Sekarang tiba-tiba jadi berubah pikiran,'' tambahnya.

Terkait

Terkini