Rabu, 22 Mei 2019

Risih, Pengantin Wanita Minta Bridesmaid Berhenti Pegang Baby Bump

Pengantin wanita dan kawannya itu sekarang tidak saling bicara.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)
Bridesmaid. (Pexels/Bryan Schneider)

Dewiku.com - Saat hari pernikahan tiba, tentunya pengantin wanita ingin semuanya sempurna. Tidak jarang karenanya pengantin wanita menjadi lebih egois.

Dilansir dari Mirror, seorang pengantin wanita yang tidak diketahui namanya itu mengomel di Reddit.

''Saya menikah tiga minggu lalu dan salah satu pengiring pengantin saya hamil sekitar 7 bulan (sebut saja Kate),'' tulisnya.

Masalah terjadi pada waktu antara upacara dan resepsi. Pengantin wanita menjelaskan bahwa mereka memiliki seorang fotografer yang dipesan untuk mengambil foto profesional selama beberapa jam khusus untuk pesta pernikahan.

''Dalam salah satu foto pertama saya perhatikan Kate sengaja memegangi perutnya sehingga sangat jelas baby bump di kain bajunya,'' ungkapnya.

Bridesmaid. (Pexels/Maria Lindsey)
Ilustrasi bridesmaid. (Pexels/Maria Lindsey)

''Aku memintanya berhenti memegang tangannya untuk memamerkan perutnya dan untuk berpose seperti orang lain. Aku harus mengingatkannya beberapa kali lagi sebelum kita selesai mengambil foto pesta pernikahan,'' ujar pengantin wanita itu lagi.

Namun usai ia kembali dari bulan madu, ia merasa Kate menghindarinya. Hal itu rupanya dibenarkan oleh bridesmaid lain. Kate merasa si pengantin wanita jadi membuatnya terlihat gendut, padahal ia hanya ingin terlihat sedang hamil.

''Sekarang aku jengkel karena aku membayar banyak uang untuk pemotretan pernikahan, bukan foto-foto bersalin,'' pungkasnya.

Bridesmaids. (Unsplash/Gades Photography)
Bridesmaids. (Unsplash/Gades Photography)

Sejumlah wanita yang sedang hamil sendiri maju untuk membela Kate, bukan si pangantin wanita.

''Berpose seperti itu tidak mencoba membuatnya menjadi foto bersalin, kecuali dia menarik orang kamera dan meminta untuk mengambil gambar dari dirinya dengan baby bump,'' kata salah satu netizen.

''Ini adalah pose yang sangat normal bagi calon ibu, bukan untuk menjadi pusat perhatian,'' ungkap yang lain.

Terkait

Terkini