Rabu, 22 Mei 2019

Pria Ini Punya Cara Unik Tuk Tunjukkan Cinta pada Istri, Buat Batu Refleksi

Tak hanya sekadar kata-kata, namun dibuktikan dengan tindakan.

Agung Pratnyawan | Kintan Sekarwangi
Ilustrasi orangtua. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi orangtua. (Unsplash/Rawpixel)

Dewiku.com - Seperti yang kita ketahui bahwa memang banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangan. Salah satunya pria asal China ini. Ia punya cara unik tuk tunjukkan cinta pada istri, yaitu buat batu refleksi.

Dilansir dari laman Nextshark, Laura Tang menceritakan bagaimana ayahnya mengungkapkan rasa cinta pada ibunya. Ia pun membagikan bagaimana aksi penuh kasih sayang ayahnya untuk ibunya.

''Saya hanya ingin mengatakan betapa ayah saya penuh kasih sayang dan sangat manis. Dia jarang mengatakan 'aku mencintaimu' tapi ia menunjukkan melalui tindakannya,'' ungkap Tang.

''Ayah saya mengumpulkan batu-batu dari tamasya kami ke pantai dan sungai sehingga ia bisa membuat jalan reflesologi akupresur untuk ibu. Saya ingat ibu mengatakan betapa itu telah membantu meringankan sakit kakinya,'' ceritanya.

Ilustrasi orangtua. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi orangtua. (Unsplash/Rawpixel)

 

''Jika ayah saya telah mengajarkan sesuatu itu adalah tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata,'' lanjutnya.

Setelah cerita ini viral pun, membuat banyak netizen yang terharu dan kagum atas cara ayah Tang dalam menunjukkan cintanya.

''Pria sejati membuktikannya dengan aksi,'' komentar salah satu netizen.

''Tipe ayah di Asia. Mereka tidak berkata bahwa mereka mencintaimu tapi mereka akan melakukan hal untuk menunjukkannya,'' tambahnya.

Ilustrasi batu kerikil. (Unsplash/Alfred TWJ)
Ilustrasi batu kerikil. (Unsplash/Alfred TWJ)

 

Tang pun mengungkapkan bahwa ayahnya cukup terkejut dengan reaksi netizen dalam waktu yang singkat. Ayah Tang sangat senang dan bangga mengetahui bahwa jalan setapak reflesologi yang dibuatnya sendiri telah membantu memicu diskusi antara kaum muda.

''Tumbuh dewasa, ayahku jarang berkata 'Aku mencintaimu.' dan aku menganggap itu bagian dari perbedaan generasi. Tapi dia menunjukkan kepada saya dan tiga saudara perempuan saya dengan memasakkan makan malam kesukaan kami atau menanyakan makanan apa yang ingin kami makan setiap kali kamu pulang untuk mengunjunginya,'' jelas Tang.

Terkait

Terkini